Headlines
Loading...
H. Karna Suswandi: Pemkab Situbondo Berkomitmen Memberikan Perhatian kepada Anak- anak Yatim

H. Karna Suswandi: Pemkab Situbondo Berkomitmen Memberikan Perhatian kepada Anak- anak Yatim

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi menghadiri kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Situbondo dengan memberikan ratusan paket sembako kepada  Anak Yatim dan Ibu ibu lansia di Aula Pendopo Aryo Situbondo. Jumat (5/8/2022).

Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi menyampaikan Kegiatan koperasi peduli anak yatim dan ibu lansia dalam rangka memperingati HUT Koperasi ke 75 Tahun 2022.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus Dekopinda dan koperasi koperasi yang ada di Kabupaten Situbondo karena berkat dukungan seluruh koperasi yang ada kegiatan ini berjalan sukses dan lancar,” kata H. Karna Suswandi.

Bupati berharap peringatan HUT Koperasi tahun depan akan semakin sukses  dan lebih meriah lagi.

“Lebih lebih seluruh koperasi yang punya CSR atau SHU agar juga ikut berkontribusi kepada Pemerintah Daerah, walaupun itu tidak seberapa nilainya setiap tahunnya, yang penting koperasi juga bisa ikut berpartisipasi ikut membantu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Situbondo,” jelasnya.

Ia menambahkan “Alhamdulillah CSR kita sudah bisa berbagi kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan, itu artinya lebih bermanfaat dan bermakna bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Situbondo,” tambahnya

Bupati juga berharap bantuan yang diberikan ini tidak dilihat dari banyak sedikitnya, namun mampu meberikan manfaat.

“Walaupun koperasi telah mengalami kondisi yang kurang baik akibat dampak adanya covid 19, tetapi begitu mulai bangkit koperasi sudah bisa memberikan sesuatu yang terbaik dengan berbagi kepada masyarakat Situbondo. Walaupun tidak tersentuh ke masyarakat semuanya, namun ini suatu wujud kepedulian dari koperasi untuk ikut juga andil membantu  masyarakat di Kabupaten Situbondo, ” imbuh H. Karna Suswandi

Lebih lanjut, Bupati juga menjelaskan Kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari Koperasi Kabupaten Situbondo yang ke-75. Pemkab Situbondo berkomitmen memberikan perhatian kepada anak- anak yatim yang ada di Kabupaten Situbondo, baik dalam hal sosial, pendidikan, pembinaan, dan pendampingan kedepannya. (SP)

0 Comments: