Headlines
Loading...
TNI-Polri Berhasil Hadang Tawuran 2 Kelompok Pemuda Di Malifut

TNI-Polri Berhasil Hadang Tawuran 2 Kelompok Pemuda Di Malifut

HALMAHERA UTARA, Zonapostindonesia.com - Tawuran dua kelompok pemuda di kecamatan Malifut kabupaten Halmahera Utara  berhasil dihadang oleh gabungan TNI dan Polsek Malifut-Kao.

Kedua kelompok tersebut melakukan aksi tawuran di terminal Malifut perbatasan antara Desa Soma dan Desa Wangeotak Kecamatan Malifut Halmahera Utara, sekitar pukul 20.30 WIT, Senin (11/07/2022)

Kepada awak media, Kapolsek malifut Ipda Mifta I Saleh S.sos Mengatakan, tawuran dua kelompok tersebut berlangsung selama 1,5 jam.

"Lima menit pas kejadian, pihak polsek malifut langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan bentrok, kemudian polsek kao dan Koramil Malifut juga ikut mengamankan aksi bentrok tersebut," terang Miftah

Lebih lanjut, miftah mengungkapkan dari kejadian tersebut, mengakibatkan 2 orang terluka kena senapan angin, 1 orang terkena batu dan mobil patroli polsek malifut juga rusak bagian kaca belakang akibat terkena batu.

"Ada 3 korban luka dan 1 kendaraan mobil milik polsek malifut ikut rusak karena di lempari masa," ungkapnya

Namun penyebab terjadinya tawuran tersebut, kata miftah, dugaan sementara karena minuman keras, dan  nanti akan di dalami lebih lanjut.

Selain sebagai Kapolsek Malifut, Ipda Miftah yang juga merupakan putra daerah dari kecamatan malifut itu meminta agar seluruh masyarakat malifut untuk selalu menjaga kamtibmas sehingga hal-hal seperti ini tidak terulang kembali.

PEWARTA: WH

0 Comments: