Headlines
Loading...
Kasi Penkes dan Camat Cigombong Tinjau Hari Kedua PTM MAN 4 Bogor

Kasi Penkes dan Camat Cigombong Tinjau Hari Kedua PTM MAN 4 Bogor

KABUPATEN BOGOR, Zonapostindonesia.com. Usai kunjungan dari Kepala Kemenag Kabupaten Bogor, kali ini Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Bogor yang beralamat di kampung Cijambu Desa Cisalada Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor mendapat kunjungan pula dari Camat dan Kasi Penkes Cigombong. Selasa, (19/07/2022)

Dalam kunjungannya, Camat Cigombong dan Kasi Penkes melihat langsung kegiatan PTM di hari kedua dan kegiatan MATSAMA siswa pasca PPDB. Camat Cigombong mengingatkan agar selalu menjaga Prokes dan memberikan pesan kepada siswa agar selalu semangat belajar serta pentingnya pendidikan demi masa depan.

Camat Cigombong Irwan Soemantri kepada awak media mengatakan, monitoring dilakukan dalam rangka MATSAMA di hari kedua PTM berjalan lancar dengan baik. 

“Mudah-mudahan anak-anak bisa mengikuti MATSAMA  dengan baik dan tidak ada yang aneh-aneh, tidak ada pelanggaran dan selalu mengikuti ketentuan dan aturan," terangnya

MAN 4 adalah salah satu sekolah favorit yang banyak diminati lulusan SMP dan Tsanawiyah, namun MAN 4 masih banyak membutuhkan bantuan sarana prasarana sekolah.

“MAN 4 Bogor akan terus koordinasi dan komunikasikan untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhkan. Semoga dengan adanya kunjungan kepala Kemenag dan Camat Cigombong bersama Kasi Penkes membawa keberkahan bagi MAN 4," harap Irwan Kepala MAN 4 Bogor

Ketua Komite MAN 4, Cece Kamalusholihin mengatakan, sangat senang dan bersyukur dengan adanya kunjungan dari Camat Cigombong bersama Kasi Penkes ke MAN 4 Bogor.

“Kami akan selalu mendukung program MAN 4 Bogor, dalam rangka memajukan dan mencetak siswa MAN 4 agar menjadi siswa yang berprestasi, bisa membanggakan MAN yang ada di Kabupaten Bogor." tutupnya

PEWARTA: WANDI

0 Comments: