Headlines
Loading...
Seruan Aksi, Pemuda dan Mahasiswa Lingkar Tabang NHM Lakukan Gerakan Konsolidasi

Seruan Aksi, Pemuda dan Mahasiswa Lingkar Tabang NHM Lakukan Gerakan Konsolidasi

Halmahera Utara, Zonapostindonesia.com - Pemuda dan mahasiswa Lingkar Tambang Nusa Halmahera Minerals (NHM) lakukan gerakan konsolidasi guna memantapkan kesiapan aksi besar-besaran terhadap kewajiban perusahaan yang tak kunjung realisasi.

Kepada awak media, Bahrun kordinator pemuda dan mahasiswa lingkar tambang mengungkapkan, seruan aksi ini dilakukan dengan rapat konsolidasi secara serentak yang dilakukan di 5 kecamatan Lingkar Tambang.

"Hari ini kami lakukan rapat konsolidasi secara serentak di 5 titik yakni, Kao Teluk, Malifut, Kao, Kao Barat dan Kao Utara," ungkap Uun (nama Sapaan) usai rapat konsolidasi di surambi Coffe Kecamatan Kao, Minggu, (26/06/2022)

Gerakan konsolidasi seruan aksi ini dilakukan kata uun karena menilai PPM sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR (Corporate Sosial Responsibility) dan perekrutan Karyawan belum mencerminkan sepenuhnya kesejahteraan masyarakat Lingkar Tambang.

"Program PPM yang tidak tersalurkan dan perekrutan karyawan lokal yang tidak merata di 5 kecamatan lingkaran tambang menunjukan belum mensejahterakan masyarakat lingkar tambang," jelasnya

Lebih lanjut ia menyampaikan akan melakukan rapat konsolidasi besar-besaran yang terdiri dari pemuda, mahasiswa, dan tenaga honorer di 5 kecamatan guna memastikan waktu aksi demonstrasi.

"Untuk melakukan agenda aksi nanti akan dilakukan pertemuan lanjutan yang akan di lakukan bersama seluruh mahasiswa, pemuda dan honorer lingkar tambang," ujarnya.

PEWARTA: WH

0 Comments: