Headlines
Loading...
Rama Wijaya Terpilih Sebagai Ketua Baru Karang Taruna Kecamatan Cijeruk

Rama Wijaya Terpilih Sebagai Ketua Baru Karang Taruna Kecamatan Cijeruk

BOGOR, Zonapostindonesia.com - Karang Taruna Kecamatan Cijeruk menyelenggarakan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) yang bertempat  di Cafe Permata Palasari Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. Selasa, (28/06/2022)

Temu karya adalah forum pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi Karang Taruna, Temu karya tahun ini mengangkat tema “Berani Berkarya, Berani Menginspirasi, Berani Bersatu.”

Acara ini dihadiri oleh Danramil Hasan Bisri, Kompol Cijeruk Sumijo, Camat Cijeruk , Kades Palasari Aip Saripudin serta Karang Taruna Kabupaten Bogor.

Ada tiga kandidat calon ketua karang taruna kecamatan cijeruk yakni; Rita Puspita, Jajang Saedi dan Rama Wijaya. Ketiga kandidat terebut memiliki visi dan misi untuk membangun karang taruna.

Melalui sidang pleno dari sembilan perwakilan desa, Rama Wijaya terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Cijeruk.

Setelah dinobatkan menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Cijeruk Rama mengatakan dirinya merasa bersyukur atas terpilihnya sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Cijeruk.

“Alhamdulillah, dengan terpilihnya saya sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Cijeruk, Semoga saya dapat menyatukan semua elemen masyarakat dengan kearifan lokalnya agar lebih selaras lagi, tentunya dengan dukungan teman-teman dari tingkat RT, RW dan juga Desa.” ucap Rama

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang hadir di acara tersebut dan berharap dapat mewujudakan kemandirian, kreatif dan inovatif melalui pengusaha muda.

“Terima kasih kepada para tamu undangan, panitia serta para calon ketua karang taruna, dan saya juga berharap agar teman-teman dari tingkat RT, RW dan Desa bisa bersinergi mewujudkan kemandirian, kreatif dan inovatif untuk menciptakan pengusaha-pengusaha muda”. harapnya.

PEWARTA: WANDI & ILHAM

0 Comments: