Headlines
Loading...
Lantaran Selingkuh, Suami Gelap Mata Membunuh Istrinya

Lantaran Selingkuh, Suami Gelap Mata Membunuh Istrinya

PASURUAN, Zonapostindonesia.com - Polisi telah menetapkan pelaku pembunuhan wanita muda yang ditemukan tewas di Villa Tretes Prigen Pasuruan, tidak lain pelakunya adalah suaminya sendiri yakni Hasanuddin (28) warga Dusun Krajan Desa Kedungbanteng Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan. Rabu, (29/06/2022)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa terjadi pembunuhan wanita yang bernama Desi Rosiana (26), warga Dusun Sumber Tumpuk, Desa Gununggangsir, Beji, Pasuruan di Villa Tretes pada Senin sore, (27/06/2022).

Motif pelaku tega membunuh korban karena dibakar api cemburu. Sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan, pelaku memergoki istrinya lagi chatting dengan pria lain melalui pesan WhatsApp (WA), hingga terjadi cekcok antara keduanya.

Tepatnya pada hari senin (27/06/2022), Pelaku Hasanuddin mengajak istrinya menyewa Villa di Tretes, lalu terjadi cekcok lagi antara pelaku dan korban.

“Maunya saya itu baikan, jangan selingkuh lagi. Saya bilang apa tidak kasihan sama anak anak yang mau sekolah SD. Tapi dia malah marah, bilang selingkuhnya hanya di WA gak pernah ketemuan. Saya yang gelap mata langsung muncul niat membunuh istri saya, saat itu juga. tutur Hasanudin di Mapolsek Prigen.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita bantal, pakaian, dan sandal milik korban sebagai barang bukti.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, korban dijerat pasal pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.

PEWARTA: WAN 

0 Comments: