Headlines
Loading...
Dies Natalis ke 10 dan Tasyakuran Kelulusan SMK Taruna Husada Bondowoso

Dies Natalis ke 10 dan Tasyakuran Kelulusan SMK Taruna Husada Bondowoso

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Seiring berlalunya masa akhir tahun pelajaran 2021-2022, SMK Taruna Husada Bondowoso mengadakan acara Dies Natalis ke 10 serta Tasyakuran kelulusan siswa-siswi SMK Taruna Husada pada Rabu, (22/06/2022).

Acara yang dihadiri oleh seluruh guru, karyawan, serta wali siswa itu berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. Tak hanya itu, Ketua Yayasan Royatul Ulum juga turut dalam acara yang berlangsung setiap akhir tahun pelajaran tersebut.

Mukhsin, S.Pd.I selaku ketua yayasan dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa lulusan harus memiliki kemampuan yang profesional dan bisa bekerja dengan jujur.

Sementara Kepala SMK Taruna Husada, Fijriyah Dharmayanti, M.Pd., dalam sambutannya menjelaskan bahwa rangkaian acara tersebut merupakan sebuah apresiasi lembaga kepada siswa, wali murid dan masyarakat sekitar.

"Acara ini merupakan sebuah apresiasi lembaga kepada siswa, wali murid dan masyarakat bahwa untuk mencetak output yang berkualitas maka dibutuhkan proses yang panjang dan baik. Harapan saya agar output bisa terserap ke dunia kerja sesuai dengan kompetensinya dan bisa bekerja secara profesional," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah yang akrab dengan panggilan Ibu Evi itu juga mengumumkan kepada para audiens bahwa SMK Taruna Husada pada saat ini masih membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) untuk gelombang ke 3 hingga pada 10 Juli 2022.

Selain memberikan penghargaan pada siswa yang berprestasi serta lulusan terbaik tahun ini, SMK Taruna Husada juga memberikan apresiasi luar biasa pada beberapa guru yang berdedikasi tinggi terhadap perkembangan SMK Taruna Husada, yaitu dengan memberikan penghargaan kepada 3 guru yang telah 10 tahun mengabdi serta memiliki kinerja yang baik. Diantaranya adalah Riana Dewi S.Farm, Atut Diniyah S.Pd, dan Agus Efendi S.Pd.

PEWARTA: MOCH. QUSAYERI

#SMKTarunaHusada #Bondowoso #Pendidikan

0 Comments: