Headlines
Loading...
Cek Ketersediaan Minyak Curah Di Halut, TNI-Polri Sidak Kios Dan Pasar Tradisional Tobelo

Cek Ketersediaan Minyak Curah Di Halut, TNI-Polri Sidak Kios Dan Pasar Tradisional Tobelo

HALMAHERA UTARA, Zonapostindonesia.com - Guna mastikan ketersediaan minyak curah di Halmahera Utara khususnya di wilayah ibukota Kabupaten Halmahera Utara, TNI dan Polri turun lapangan lakukan sidak.

Agenda sidak ini dilakukan oleh Kodim 1508 Tobelo bersama Polres Halmahera Utara dengan target sasaran yaitu kios-kios sembako dan pasar tradisional pada Jumat, (03/06/2022) Kemarin.

Pada awak media, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengungkapkan bahwa mereka turun langsung guna memastikan ketersediaan minyak curah di pasaran.

“Kami mengecek minyak goreng curah guna untuk memastikan ketersediaan kebutuhan minyak goreng di pasaran masih bisa mencukupi kebutuhan masyarakat,” ungkapnya

Selain memastikan ketersedian, hal ini dilakukan guna memastikan tidak terjadinya permainan harga dan penimbunan minyak yang menyebabkan kerugian bagi masyarakat.

“Memastikan harga tidak melambung tinggi serta memastikan tidak ada penimbunan minyak goreng dan menjual dengan harga semaunya, untuk mencari untung di tengah kesusahan masyarakat,” terangnya

Lebih lanjut, Pimpinan Kodim 1508/tobelo menghimbau kepada pedagang, “kepada para pedagang untuk menjualnya dengan nurani, karena itu untuk kepentingan masyarakat kita. Mengambil untungnya jangan banyak-banyak, yang penting dia tidak rugi, karena kegiatan kalian berdagang juga masih menguntungkan,” tutupnya.

PEWARTA: WH

0 Comments: