Headlines
Loading...
Pasca Lebaran, Kapolres Batu Dampingi Tim Supervisi Wasops Ketupat 2022

Pasca Lebaran, Kapolres Batu Dampingi Tim Supervisi Wasops Ketupat 2022

KOTA BATU, Zonapostindonesia.com - Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mendampingi Tim Supervisi dari Itwasum Mabes Polri guna melakukan Wasops Ketupat Semeru 2022 di wilayah hukum Polres Batu. Senin (9/5/2022)

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Wairwasum Polri, Irjen Pol. Drs. EKY Hari Festyanto langsung menuju Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran di Pos Lalu lintas 9.0 Alun-alun Kota Batu.                                   

Irjen Eky dalam kesempatan pertama memberikan beberapa keterangan tentang kunjungannya di Wilayah hukum Polres yaitu berkenaan dengan pengawasan , analisa dan juga evaluasi berkenaan dengan operasi Ketupat Semeru 2022.

“Sesuai tugas yang kami emban yaitu untuk melaksanakan pengawasan dan juga monitoring pelaksanaan operasi Ketupat Semeru 2022 di wilayah hukum Polres Batu,” ujar Irjen Eky.                                     

“Disamping itu, kami juga melakukan pengecekan tentang penerapan Protokol kesehatan baik di tempat-tempat fasilitas umum, pusat perbelanjaan dan yang tak kalah pentingnya adalah di tempat-tempat wisata yang mana Kota Batu ini merupakan destinasi wisata yang cukup populer yang tidak hanya di kawasan Jawa Timur akan tetapi sudah merupakan destinasi wisata nasional,” lanjut Wairwasum Polri tersebut

Setiap pelaksanaan operasi Kepolisian, selalu ada analisis dan evaluasi sehingga kedepannya, ketika dilakukan operasi Kepolisian berikutnya bisa menjadikan tolak ukur dan evaluasi untuk bisa melayani masyarakat lebih dan lebih baik lagi,” pungkas Irjen Eky.

PEWARTA: DWS

0 Comments: