Headlines
Loading...
Ketua DPW Projamin Sumsel Kunjungi Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Sumsel

Ketua DPW Projamin Sumsel Kunjungi Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Sumsel

PALEMBANG, Zonapostindonesia.com - Bertempat di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Selatan ketua Dewan Pengurus Wilayah Profesional Jaringan Mitra Negara (DPW Projamin) Sumatera Selatan Muhammad Saadi yang juga akrab dipanggil Adi, kunjungi kantor Kesbangpol Sumsel.

Dalam kunjungan tersebut ketua DPW Projamin Sumsel disambut oleh Kurniawan, AP, M.Si kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang diwakili oleh Kasubbid Organisasi Kemasyarakatan Erwin Alfian, SH. Sabtu, (30/04/2022)

Ketua DPW Projamin Sumsel Adi, memaparkan Program DPW Projamin dan meminta ke Kesbangpol Sumsel sebagai induk dari organisasi yang ada di Sumsel, untuk dapat membantu program-program yang akan dilakukan Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) Sumsel.

Dalam kesempatan itu kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sumsel melalui Kasubbid Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Erwin Alfian, meminta agar DPW Projamin Sumsel segera menyelesaikan kisruh yang terjadi di tubuh Projamin.

“Saya minta kepada Kesbangpol Sumsel untuk segera menyelesaikan kisruh ini dan membuat surat pernyataan resmi Erwin Alfian.” pintanya.

Untuk menindaklanjuti seruan dan himbauan Kesatuan Bangsa dan Politik Sumsel Ketua DPW Projamin Sumsel akan membuat surat pernyataan dan menghimbau untuk oknum-oknum yang menamakan dirinya pengurus DPW Projamin Sumsel untuk segera menghentikan segala aktifitasnya, karena semua itu ilegal dan tidak diakui oleh Dewan Pimpinan Pusat Projamin dan juga oleh Dewan Pendiri Organisasi.

“Projamin yang sah dan sesuai mikanisme yang ada adalah yang dipimpin oleh ketua umum Mayjen (Purn) Winston P. simanjuntak dan sekretaris jendral Steven dan tidak ada yang lain. Apabila oknum-oknum tersebut masih mengatasnamakan projamin maka Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pengurus Wilayah Sumsel Projamin tidak akan segan-segan membawa hal ini kerana hukum.” Tegas Adi.

“Bagi para pengurus DPC-DPC yang ada agar tetap solid dan kompak serta tidak tergoda atau terhasut oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.” Pungkasnya (Habibi)

0 Comments: