Headlines
Loading...
Anisatul Hamidah, M.Si; Bersama Masyarakat Kita Bangun Penguatan Ekonomi Dan Percepatan Penurunan Stunting

Anisatul Hamidah, M.Si; Bersama Masyarakat Kita Bangun Penguatan Ekonomi Dan Percepatan Penurunan Stunting

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Upaya percepatan penurunan stunting dan penguatan kemitraan kampung KB di kabupaten Bondowoso terus digencarkan, khususnya Proyek Prioritas Nasional (Pro-PN) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2022.

Kepala Dinas Sosial kabupaten Bondowoso, Anisatul Hamidah, M.Si, menjelaskan kegiatan penguatan kemitraan tersebut difasilitasi oleh BKKBN Jawa Timur, yang diikuti para penyuluh KB dan perwakilan kampung KB di kantor Dinas Sosial kabupaten Bondowoso.

“Kita upayakan masing-masing Kampung KB mampu memiliki program-program pemberdayaan ekonomi keluarga. Dalam hal ini pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dan harus bekerja bersama masyarakat untuk membangun dan meningkatkan upaya kesejahteraan masyarakat.” Jelasnya, Kamis, (19/05/2022)

Anisatul Hamidah, berharap dengan terlaksananya kegiatan tersebut, kampung-kampung KB yang ada di kabupaten Bondowoso mampu bergerak maju dalam penguatan ekonomi dan berharap percepatan penurunan stunting mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Saya berharap kampung-kampung KB yang ada di kabupaten Bondowoso mampu memunculkan produk-produk unggulan untuk penguatan ekonomi dan mampu melakukan percepatan penurunan stunting.” Harapnya

PEWARTA: WAFI

#Bondowoso #PenguatanEkonomiKeluarga #Stunting

0 Comments: