Headlines
Loading...
Advokat Dr. Togar Situmorang pakar Hukum Pidana, Minta Ditreskrimum Polda Bali Tahan Tersangka

Advokat Dr. Togar Situmorang pakar Hukum Pidana, Minta Ditreskrimum Polda Bali Tahan Tersangka

ROTE NDAO, Zonapostindonesia.com - Advokat Dr. Togar Situmorang pakar Hukum Pidana hadir di Polda Bali terkait Arisan tersebut sudah ditanganin Ditreskrimum dengan Terlapor inisial LS alias C seorang wanita paruh baya pemilik Warung Makan ( WTS) melakukan dugaan Penggelapan dana dengan pasal Pasal 372 KUHP dan Senin, 23 Mei 2022 untuk mendampingin klien memberi keterangan dan telah dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP). 

Dr. Togar Situmorang,.SH.,MH.,MAP.,CMed., CLA,. atas Laporan Polisi (LP) dengan Nomor : LP/B/180/IV/SPKT/POLDA BALI tanggal 4 April 2022 dan terbukti klien telah mengalami kerugian ratusan juta rupiah dan berharap permasalahan pidana ini dapat masuk kepersidangan harap Advokat Kondang yang punya kantor berjaringan di berbagai daerah seperti Jakarta, Bali, Bandung karena sudah berjalan lama permasalahan ini. 

Advokat sekaligus Pengamat Kebijakan Publik Dr. Togar Situmorang meminta Bapak Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra,SH,MSi karena sudah Pro Justita diharapkan agar kasus ini dengan Terlapor inisial LS alias C bisa menjadi Tersangka dan segera diTahan di Polda Bali. 

Dr. Togar Situmorang sebagai Kuasa Hukum Korban inisial E menjelaskan semua keterangan dan alat bukti hukum sudah lengkap dan bersyukur penyidik Polda Bali dalam penanganan kasus ini sangat luar biasa sabar dan profesional. 

Fiat Justitia Et Pereat Mundus motto tersebut artinya “Hendaklah Keadilan Ditegakkan Walaupun Dunia Harus Binasa “ Semangat lantang Pekik Kredo tersebut jelas-jelas tak mengecualikan semua jenis keadaan selain keadaan dunia telah hancur,” ungkap Dr. Togar Situmorang. 

"Permasalahan Hukum ini sudah berjalan lama dan semoga dalam waktu tidak lama lagi semua pemberkasan bisa lengkap dan kami sangat Mendukung Program  Hebat Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yakni Prediktif, Responsibilitas dan Transparan Berkeadilan (Presisi ),"  tutup Togar Situmorang yang memiliki kantor beralamat di Bali Jl. Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar, Jl. Raya Gumecik Gg Melati No.8, By Pass Prof. IB Mantra, Ketewel, Jl. Teuku Umar Barat No.10, Krobokan, dan Jakarta Jl. Pejaten Raya No. 78, Pejaten Barat, Ps Minggu serta  Bandung Jl. Terusan Jakarta No.181 Ruko Harmoni Kav.18, Antipani Bandung.

Pewarta : Dance Henukh



0 Comments: