Headlines
Loading...
Wali Kota Sutiaji Berbagi Santunan Anak Yatim Warga Kurang Mampu

Wali Kota Sutiaji Berbagi Santunan Anak Yatim Warga Kurang Mampu

KOTA MALANG, Zonapostindonesia.com - Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan santunan kepada 320 anak yatim dan warga kurang mampu di Masjid Surya Gemilang, Jalan Saxofon, Kelurahan Tunggulwulung, Selasa (26/4/2022). Ia juga meninjau pelaksanaan proses belajar di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Surya Gemilang yang keberadaanya dengan kompleks masjid.            

Sutiaji mengungkapkan, hanya karena pertolongan Allah pihaknya bisa hadir di Masjid Surya Gemilang untuk memberikan santunan. Untuk itu, momen silaturahmi ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk berbagai.

“Semoga dengan kegiatan ini keturunan kita diberikan keturunan yang saleh dan salehah, serta mendapatkan rezeki yang berkah. Bisa meninggal dalam kondisi yang khusnul khotimah,” terang Sutiaji.

Bukan hanya sekadar berharap surga melalui kegiatan ini, Sutiaji juga berharap setiap langkah dan kegiatan yang dilakukannya bisa diberikan keberkahan. Bisa terus menjalani hidup dengan baik, tidak terjebak pada sifat hasut, iri, dengki, dan fitnah.

“Mari pada momen puasa ini kita terus manfaatkan dengan baik dengan berbagai kegiatan yang positif,” ajak Sutiaji.

Wali kota juga berpesan agar masyarakat tetap taat terhadap protokol kesehatan. Termasuk ketika nanti peserta menjalani silaturahmi di masa Lebaran sehingga bisa mencegah tertular Covid-19.

“Kalau nanti silaturahmi ke orang tua tetap memakai protokol kesehatan. Jangan lupa selalu doakan orang tua yang bisa membuat kita menjadi orang-orang yang beriman dan bertakwa,” terang Sutiaji.

Pembina Masjid Surya Gemilang Prof. Dr. Tobroni, M.Si sangat berterima kasih atas kesediaan Wali Kota Malang hadir di Masjid Surya Gemilang. Hadirnya wali kota dalam kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa wali kota sangat menyayangi masyarakat.

“Bersyukur kita hari ini masih diberi kesehatan, diberi keimanan sehingga bisa hadir di tempat ini. Semoga kegiatan ini bisa semakin membawa banyak keberkahan,” terang Tobroni.

PEWARTA: DWS 

0 Comments: