Headlines
Loading...
Senin Depan Salah Satu Mantan Ketua Panwascam Di Halut Dipanggil Polisi, Ini Kasusnya

Senin Depan Salah Satu Mantan Ketua Panwascam Di Halut Dipanggil Polisi, Ini Kasusnya

Halmahera Utara, Zonapostindonesia.com - Mantan Ketua Panwas Kecamatan (Panwascam) Malifut tahun 2021 - 2022 Kabupaten Halmahera, Utara Provinsi Maluku Utara inisial RJ ini bakal di panggil Pihak Kepolisian yakni Polsek Malifut dalam agenda pemeriksaan sebagai terlapor.

RJ dilaporkan ke Mapolsek Malifut atas kasus dugaan penghinaan yang dilakukannya di Mapolsek Malifut saat dipanggil oleh pihak polsek guna di mediasi secara kekeluargaan.

Kepada Zonapostindinesia.com Kapolsek Malifut, Ipda Mifta I Saleh, S.Sos membenarkan adanya laporan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh saudara RJ.

"Sementara ini kami masih menangani kasus penghinaan yang dilakukannya," ungkap Ipda Mifta, Kamis (21/04/2022)

Terpisah, Penyidik Polsek Malifut, Ipda Purba, SH menyampaikan pihak Polsek lebih memfokuskan pada kasus penghinaan yang dilakukan mantan ketua panwascam tersebut.

"Saat ini orang (kami) fokus pada satu kasus saja yakni penghinaan yang dilakukannya (red RJ)," ujar purba

Lebih lanjut, penyidik Polsek itu menegaskan akan melakukan pemanggilan terhadap RJ pada senin pekan depan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Insya Allah senin depan orang (kami) akan panggil saudara RJ," terangnya.

Diketahui, selain sebagai mantan Ketua Panwas Kecamatan Malifut Saudara RJ merupakan Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019 - 2022 Desa Soma Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara.

PEWARTA: WH

0 Comments: