Headlines
Loading...
Selain Jadi Lokasi Ngabuburit, Pantai Bimo Desa Bimorejo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Juga Memiliki Spot Selfie Asyik

Selain Jadi Lokasi Ngabuburit, Pantai Bimo Desa Bimorejo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Juga Memiliki Spot Selfie Asyik

BANYUWANGI, ZonapostIndonesia.com - Puasa ramadhan tahun ini, pantai Bimo Desa Bimorejo Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi menjadi obyek ngabuburit warga, baik lokal dan luar daerah.

Tempatnya yang rindang, asri, sejuk dan indah alamiah membuat pantai Bimo jadi favorit ngabuburit warga. Mereka duduk, mancing dan bercengkrama dengan teman dan saudara. Pantai Bimo juga memiliki spot selfie bagus dengan latar belakang laut dan rindangnya pohon Cemara, juga deretan perahu perahu nelayan.

Terdapat juga street food takjil ramadhan, Bimo Beach Cafe dan sentra kuliner dengan menu aneka buka puasa. Minggu (10/04/2022).

Media ZonapostIndonesia.com saat ikutan ngabuburit di pantai Bimo Desa Bimorejo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, turut menyaksikan sendiri bagaimana warga ngabuburit menikmati sekali sejuk dan indahnya pantai Bimo. Wisata pantai dengan konsep pantai nelayan semakin membuat pantai Bimo menjadi idola para pecinta selfie dengan latar belakang pantai, rindangnya deretan pohon cemara dan deretan perahu nelayan.

Sementara menurut Anita salah seorang yang ngabuburit asal luar daerah juga mengatakan pantai Bimo asyik tempatnya dan benar benar pas banget buat ngabuburit. Semilir angin pantai menyapa hati yang sedang menunggu buka puasa.

Tidak kalah pentingnya pantai Bimo juga memiliki spot selfie yang bagus dengan latar belakang rimbunnya cemara dan lautan luas, belum lagi deretan perahu perahu para nelayan.

"Ini baru tempat ngabuburit dan spot selfie mantul." celoteh Anita.

PEWARTA: ROFI'I.

0 Comments: