Headlines
Loading...
Pemdes Aliyan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi Salurkan Bansos dan Vaksinasi Booster

Pemdes Aliyan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi Salurkan Bansos dan Vaksinasi Booster

BANYUWANGI, Zonapostindonesia.com - Hari ini pemerintahan Desa Aliyan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur, melaksanakan penyaluran  bansos dan vaksinasi booster pada warga penerima bansos. Senin, (18/04/2022)

Acara tersebut dihadiri satgas covid 19 desa Aliyan, satgas covid 19 kecamatan Rogojampi, dan petugas medis dari puskesmas Rogojampi. Masyarakat antusias menyambut pelaksanaan penyaluran bansos dan vaksinasi itu.

Dari pantauan media Zonapostindonesia.com acara berjalan tertib dan lancar. Warga yang terdaftar penerima bansos diwajibkan membawa KTP dan KK. Warga wajib divaksin baik vaksin 1, 2 dan bosster. Hal itu sebagai syarat mendapatkan dana bansos tersebut. Panitia pun tak henti hentinya memanggil warga penerima bansos untuk antri divaksin.

"Sumaiyah Sukodono, Halimatus Sa'diyah Damrejo dan Sutriyani Krajan segera mempersiapkan diri." suara panitia memanggil  lewat loudspeker.

Suasana benar benar ramai tapi tertib lancar, walau dalam suasana puasa romadhon, masyarakat sangat antusias mendatangi kantor desa Aliyan untuk menerima bansos dan vaksin gratis. Potret semangat warga desa Aliyan yang patut ditiru dalam upaya mensukseskan program vaksinasi covod 19.

PEWARTA: ROFI'I

0 Comments: