Headlines
Loading...
Bupati Situbondo, Berharap Pejabat Yang Baru Dilantik Dapat Melaksanakan Tugasnya Dengan Baik

Bupati Situbondo, Berharap Pejabat Yang Baru Dilantik Dapat Melaksanakan Tugasnya Dengan Baik

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Bupati Kabupaten Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM.,  melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Situbondo, yang bertempat di Aula Pendopo Kabupaten, Jumat, (8/3/2022).

Bupati Situbondo menyampaikan pelaksanaan mutasi adalah hal yang biasa yaitu dalam rangka untuk penyegaran, penguatan dan memperlancar berbagai kegiatan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Situbondo.

Bagi pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, menjunjung tinggi loyalitas serta disiplin. Kekompakan dan kebersamaan dalam sebuah instansi sangat diperlukan untuk mencapai tujuan, yaitu tercapainya masyarakat Situbondo yang berjaya.

"Saya berharap bagi pejabat yang baru dilantik agar mulai belajar apa yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya pada masing-masing jabatannya. Sebab dengan menguasai tupoksi yang ada, saya ingin berbagai target kinerja yang telah ditanda-tangani bersama pimpinannya dapat tercapai sesuai waktu yang sudah ditetapkan. Ada 53 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi yang dilantik hari ini," jelasnya.

Adapun beberapa nama pejabat yang dilantik dan menempati jabatan baru. Yaitu Sopan Efendi, jabatan lama Kepala Dinas Perikanan Situbondo dan jabatan barunya sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL).

Kemudian Wawan Setiawan, jabatan lama Asisten Administrasi Umum di Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso dan jabatan barunya sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Situbondo. (SP)

0 Comments: