Headlines
Loading...
AKBP Andi Sinjaya, Silaturahmi Dengan Kiyai Kholil Dan Anggota DPR RI Nasim Khan Di Ponpes Walisongo

AKBP Andi Sinjaya, Silaturahmi Dengan Kiyai Kholil Dan Anggota DPR RI Nasim Khan Di Ponpes Walisongo

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Bulan suci Ramadan adalah saat yang penuh berkah jika diisi berbagai amal ibadah dan perbuatan baik. Salah satunya dengan melakukan silaturahmi dengan ulama. Hal itulah yang selalu dilakukan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. di sela-sela agenda kerjanya dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan.

Senin (25/4/2022) sekitar pukul 21.15 wib sampai dengan Selasa (26/4/2022) pukul 02.05 wib, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersilaturahmi ke Ponpes Walisongo didampingi Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, SH. dan Kapolsek Panji Iptu Suwono

Dalam silaturahmi tersebut, ditemui langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin, KH. Drs. Masyrur Syam Syarkawi (Lora Malung), Anggota DPR RI Partai PKB Ir. HM. Nasyim Khan dan Ketua DPC PKB Kab. Situbondo KH. Aliyafi.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa para Ulama, Kiai, Habaib dan Tokoh Agama telah banyak membantu tugas-tugas Kepolisian dalam pemeliharaan kamtibmas dan juga penanganan pandemi Covid-19. Selain itu, mohon doa situasi kamtibmas kabupaten Situbondo aman dan kondusif serta pelaksanaan mudik yang telah diperbolehkan oleh Pemerintah berjalan lancar dan masyarakat diberikan kesehatan.

“Selama bulan Ramadhan, silaturahmi dengan tokoh agama tetap terjalin dengan harapan akan berdampak positif bagi situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), khususnya di wilayah hukum Polres Situbondo.“ kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Sementara itu, KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin mendoakan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H kali ini menjadi awal yang sempurna dengan diperbolehkan bagi masyarakat untuk melaksanakan mudik. Insya Allah kabupaten Situbondo dijauhkan dari segala macam penyakit dan dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, hikmah sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

“Berangkat dari Sabda Rosullah SAW “ Bersodaqoh untuk membuang Bala’ ”, untuk mewujudkan negara atau kota yang aman dan tentram khususnya Kab. Situbondo yaitu kita harus melalui tahapan yang pertama meningkatkan pengamanan kemudian perekonomian selanjutnya pendidikan dan Keagamaan.“ pesan KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin

Wafi, (Humas Polres Situbondo)

#Hari-hariTerakhirRamadan #KemenanganPenuhSyukur #RenunganDiAkhirRamadhan

0 Comments: