Headlines
Loading...
Undang Presiden Mahasiswa, KKN Posko 29 dan 30 Adakan Seminar Kepemimpinan

Undang Presiden Mahasiswa, KKN Posko 29 dan 30 Adakan Seminar Kepemimpinan

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Apresiasi yang sangat baik disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Binakal atas diadakannya Seminar Kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Peserta KKN Posko 29 dan 30 STAI At Taqwa Bondowoso. Seminar Kepemimpinan tersebut bertempat di Aula SMPN 1 Binakal, Kecamatan Binakal, Kabupaten Bondowoso, Senin (14/03/2022).

Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada Peserta KKN yang telah bersedia membagi ilmunya kepada siswa SMPN 1 Binakal, tentang kepemimpinan.

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan akan memberikan pencerahan bagi kepada anak didik kami. Saya berharap anak anakku semua bisa konsentrasi, bisa memperhatikan seminar ini dan mudah-mudahan memberikan dampak positif." Ucap Su'udi, Kepala Sekolah yang menyandang gelar Profesor itu.

Siti Romlah Ifah Oktafia, mewakili Peserta KKN Posko 29 dan 30, ia menyampaikan tujuan diadakannya Seminar Kepemimpinan tersebut saling membagi ilmu untuk membekali siswa SMPN 1 binakal tentang ilmu kepemimpinan yang nanti bisa dijadikan bekal siswa ketika melanjutkan sekolah bahkan terjun di masyarakat.

Kegiatan tersebut mengangkat diangkat tema "Ceritakan Kisahmu, Maka Aku Akan Menceritakan Prinsip dan Gaya Kepemimpinanmu". Sengaja Seminar tersebut mengundang Presiden Mahasiswa STAI At Taqwa Bondowoso untuk menceritakan proses dirinya menjadi mahasiswa nomor 1 di kampus dan bisa memberikan motivasi kepada siswa SMPN 1 Binakal.

"Harapan kami, adek-adek siswa SMPN 1 Binakal bisa khidmat mengikuti acara agar nanti apa yang disampaikan oleh pemateri bisa dijadikan ilmu tambahan mengenai kepemimpinan." Pungkas Romla yang kerap disapa Lala itu.

Pantauan Tim Zonapostindonesia, siswa SMPN 1 Binakal sangat antusias dan aktif bercengkerama dengan Imron Rasyidi, Presma STAI At Taqwa dalam Acara Seminar Kepemimpinan.

PEWARTA: EDO RANGGA

0 Comments: