Headlines
Loading...
Tegas !!! Kapolres Sula Bakal Tindak Anggotanya yang Menyimpang

Tegas !!! Kapolres Sula Bakal Tindak Anggotanya yang Menyimpang

TALIABU, Zonapostindonesia.com - Anggota Kepolisian di bawah naungan Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara (Malut), mendapat warning tegas.

Hal itu berkaitan dengan penindakan, ketika ada oknum polisi di Pulau Taliabu dan Kepulauan Sula yang dinilai menyimpang.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmika, S.I.K. SH, MH, saat mengikuti agenda Musrenbang Kabupaten di Pulau Taliabu.

Cahyo menyebutkan, bakal memberikan sanksi kepada oknum anggotanya yang sewenang-wenang.

"Mulai dari yang menyimpang, yang menyalahgunakan wewenang, mulai menakut-nakuti bapak-bapak dan ibu-ibu, melakukan pengancaman dan sebagainya, jangan segan-segan sampaikan ke saya," tegas Cahyo, Senin (14/03/2022).

Ia meminta, warga yang mendapat pengancaman dari oknum anggota segera melakukan pelaporan melalui nomor telepon milik Kapolres Sula tersebut.

"Mau lewat telepon boleh, mau lewat whatsapp silahkan, sumpah Demi Allah saya tidak keberatan dimana kala bapak-bapak dan ibu-ibu mau menyampaikan komplain, memberikan informasi dan dapat memberikan masukan bagi kami untuk menciptakan wilayah di Pulau Taliabu ini suatu wilayah yang kondusif," terangnya.

Orang nomor satu di Polres Sula ini juga meminta Polsek Taliabu Barat dapat menangani kasus yang ada dialami warga.

PEWARTA: HAVID

0 Comments: