Headlines
Loading...
Seorang Nenek Meninggal Karena Terjatuh Di Irigasi Sungai, Diduga Karena Terpeleset

Seorang Nenek Meninggal Karena Terjatuh Di Irigasi Sungai, Diduga Karena Terpeleset

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Seorang nenek bernama Ema (87) warga Dusun Tengah, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji jatuh ke irigasi sungai yang ada didepan rumahnya hingga meninggal dunia diduga karena terpeleset, Senin (14/3/2022).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Puriyono, Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo kepada awak media. Menurutnya, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang mandi dipinggir sungai di depan rumahnya sekitar pukul 07.00 Wib.

Lalu karena tak kunjung selesai dan kembali kerumahnya, maka pihak keluarga Supriyadi (menantu korban) berinisiatif mendatangi lokasi mandi tersebut, namun dikejutkan korban tidak ada dan hanya tinggal handuknya. Sehingga pihak keluarga terus berusaha mencari kedalam rumah dan ternyata korban tidak ada di kamarnya.

"Akhirnya pihak keluarga merasa curiga dan langsung meminta tolong ke warga untuk mencari keberadaan korban. Setelah dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan oleh warga diirigasi sungai berjarak kurang lebih 500 Meter dari lokasi korban mandi akibat terhanyut. Tetapi na'as kondisi korban sudah meninggal dunia, sehingga jenazah langsung dibawa ke rumahnya dan kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga,"terangnya".

Adanya peristiwa tersebut, Pusdalpos BPBD Kabupaten Situbondo langsung berkoordinasi dengan Perangkat Desa setempat, Kecamatan, Koramil, Polsek, Inafis Polres Situbondo, anggota Satpol PP dan Tagana serta dibantu relawan.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: