Headlines
Loading...
Ormas Gempa Gelar Peringatan Isra Mikraj dan Penyerahan SK Ketua DPC Cilebut dan ketua DPC Tajur Halang

Ormas Gempa Gelar Peringatan Isra Mikraj dan Penyerahan SK Ketua DPC Cilebut dan ketua DPC Tajur Halang

BOGOR, Zonapostindonesia.com - Sebagai organisasi muslim tentunya Ormas  Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (GEMPA) memperingati Isra Mikraj di Majelis Ta'lim Ibnu Hadi, Kampung Muara, Desa ciburuy, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Jumat, (25/03/2022).

Isra Mikraj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.

Di kesempatan ini Ustad Yanto dalam tausiyahnya menyampaikan agar selalu berpegang teguh pada aqidah serta syariah Islam yang telah disampaikan oleh Rasulullah  kepada semuanya, dan tentunya sebagai organisasi Islam harus mengedepankan perdamaian serta kekeluargaan dalam berorganisasi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK pengangkatan ketua DPC Cilebut dan ketua DPC Tajur Halang, yang diserahkan langsung oleh ustad Yanto Selaku ketua DPD kabupaten Bogor dan didampingi oleh Rohmanudin selaku sekjen GEMPA DPD kabupaten Bogor.

Selepas acara  awak media menemui Sekjen DPD Kabupaten Bogor Ormas GEMPA, Rohmanudin yang akrab dipanggil Komeng, menyampaikan bahwa ormas Gempa yang hadir disini hanya perwakilan saja karena kalau hadir semua khawatir melanggar aturan pemerintah, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19 dan harus mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga setelah acara memperingati  Isra Mikraj Nabi Muhammad    ini,  massa pandemi covid -19 cepat berakhir, secara otomatis pemulihan terutama di bidang perekonomian segera pulih kembali dan Ormas GEMPA lebih maju.” harapnya.

PEWARTA: WANDI

0 Comments: