Headlines
Loading...
Muslimat NU Kota Malang Dorong Kemandirian Umat

Muslimat NU Kota Malang Dorong Kemandirian Umat

MALANG KOTA, Zonapostindonesia.com -Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri Konferensi XII Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Malang di Hotel Aria Gajayana, Minggu (27/2/2022). Dalam konferensi ini, Muslimat NU menekankan pentingnya mendorong kemandirian umat.           

Sutiaji mengucapkan terima kasih terhadap kiprah Muslimat NU Kota Malang yang selama ini sangat luar biasa. Melalui kegiatan dan dakwah, kata dia, Muslimat NU bisa turut serta membangun dan memajukan Kota Malang.

“Muslimat NU memiliki idealisme dan dakwah membangun kemandirian untuk kesejahteraan umat,” jelas Sutiaji.

Sutiaji menyampaikan bahwa Muslimat NU memiliki mimpi dan idealisme untuk menyejahterakan umat dengan menguatkan ketakwaan terhadap Allah SWT. Muslimat NU memiliki peran yang sangat kuat termasuk di masa pandemi Covid-19.

“Termasuk dalam masa pandemi Covid-19 saat ini Muslimat NU tidak pernah cemas menghadapi Covid-19. Karena memiliki pegangan yang kuat terhadap Allah SWT,” tegas Sutiaji.

Menurut dia, adanya ayat yang menyampaikan kerusakan bumi dan lautan ini bukanlah karena Allah tetapi karena ulah manusia sendiri. Untuk itu, bersama Muslimat NU sama-sama membantu pemerintah mendorong semuanya untuk selalu berbuat baik.

“Apa yang disampaikan pemerintah dalam penanganan Covid-19, Muslimat NU selalu mendukung dan mendorong dengan baik,” terang Sutiaji.

Termasuk saat ini, Muslimat NU memiliki program yang luar biasa di masa pandemi Covid-19 untuk melakukan pemberdayaan umat. Di mana dengan semakin berkembangnya Kota Malang, Muslimat NU terus mendorong anggotanya untuk lebih mandiri membangun usaha dengan dibantu teknologi.

PEWARTA: DW SURYA

0 Comments: