Headlines
Loading...
Kapolres Bondowoso Pimpin Upacara Sertijab Kasat Resnarkoba dan 2 Kapolsek

Kapolres Bondowoso Pimpin Upacara Sertijab Kasat Resnarkoba dan 2 Kapolsek


BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Serah terima jabatan di internal Polres Bondowoso kembali dilakukan. Kali ini, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko melantik dua Kapolsek dan Kasat Resnarkoba. Sumpah jabatannya sendiri dilakukan di Gedung Endra Dharmalaksana, Jum'at (11/3/2022).

Ke tiga anggota Polri tersebut yakni AKP Bagus Purnama kini menjadi Kasat Resnarkoba Bondowoso dari sebelumnya yang merupakan Kapolsek Dringgo, Polres Probolinggo.

Kemudian, Kasat Resnarkoba sebelumnya AKP Hadi Sukisman kini menjabat sebagai Kapolsek Sukosari. Sementara Kapolsek Sukosari yang sebelumnya AKP Kafrawi, saat ini menjabat sebagai Kapolsek Tlogosari.

Kapolres Wimboko dalam sambutannya meminta agar seluruh jajarannya, termasuk yang baru saja serah terima jabatan untuk tidak underestimate. Melainkan harus tetap meningkatkan kewaspadaan, melaksanakan upaya-upaya deteksi dini, dan antisipasi dini dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif.

"Jadi walaupun Bondowoso relatif aman dan kondusif, tetap harus waspada," katanya.

Selain itu, Wimboko meminta semua jajarannya untuk terus melakukan pembinaan kepada anggota, sehingga terbentuk sumber daya manusia yang unggul dan bermartabat, serta berakhlak yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

"Tolong juga berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19," pungkasnya.

PEWARTA: EDO RANGGA

0 Comments: