Headlines
Loading...
Bupati Berharap Kepada Pejabat yang Baru Dilantik Agar Amanah yang Diberikan Dilaksanakan Dengan Sebaik baiknya

Bupati Berharap Kepada Pejabat yang Baru Dilantik Agar Amanah yang Diberikan Dilaksanakan Dengan Sebaik baiknya

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 14 pejabat  yang terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional Pamong Belajar di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Situbondo.

Pelantikan kali ini dilangsungkan di Pendopo Bupati Kabupaten Situbondo. Jum'at (04/03/2022).

Bupati Kabupaten Situbondo, H. Karna Suswandi menyampaikan bahwa pelantikan kali ini memang sudah lama ditunggu tunggu oleh Pimpinan OPD, sebab sampai hari ini masih menyisakan beberapa Pejabat yang masih belum ada rekomendasi dari Komisi ASN, oleh karena itu kalau kita terus menunggu sampai selesai tentu ini akan lama dan pelaksanaan beberapa kegiatan tidak akan bisa berjalan dengan baik, Ungkap H. Karna Suswandi.

Menunurutnya, Sehingga apabila ini terus menunggu, upaya kita untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Situbondo akan mengalami hambatan, oleh karena itu walaupun masih belum selesai rekomendasi KASN tetapi terhadap mereka yang sudah direkomendasi kita lantik terlebih dahulu, sehingga untuk sisanya nanti mengikuti rekomendasi yang diberikan oleh KASN, Tutur H. Karna Suswandi.

Bupati berharap kepada Pejabat yang baru dilantik agar amanah yang diberikan akan mampu dilaksanakan dengan sebaik baiknya, kepada mereka yang turun jabatan saya mohon maaf, tetapi kita sudah memperhitungkan matang matang, jadi kalau ada yang di fungsionalkan ini saya kira sudah pas, soalnnya kalau turun jabatannya dia secara otomatis akan membayar ganti rugi kepada Pemerintah., oleh karena itu jalan yang terbaik kita fungsionalkan agar bertahan sampai pensiun, Tuturnya.

Kalau yang masih mudah, saya yakin masih banyak kesempatan untuk bisa duduk lagi di eselon II, dan saya yakin suatu saat nanti juga akan menduduki eselon II lagi dan itu kita prioritaskan sesuai dengan kompetensi yang ada, dan tentu ini tetap kita perhatikan, Imbuh H. Karna Suswandi.

Oleh karena itu, saya berharap kepada pejabat yang dilantik agar berusaha sekeras tenaga untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat di Kabupaten Situbondo. Urusan Pilkada tahun 2024 itu urusan nanti.

Dan apa yang menjadi visi misi kami berdua untuk mewujudkan Situbondo Berjaya, mari kita betul betul fokus untuk bekerja dengan keras, cerdas, Ikhlas dan  tuntas agar segala pelayanan yang diberikan ini mampu diterima oleh masyarakat dengan sebaik baiknya, Pungkas H. Karna Suswandi.

Adapun 14 Pejabat  yang dilantik dan diambil Sumpahnya antara lain  Hj. Tutik Margiyanti sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Raga, Tulus Prijatmadji sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Haryadi Tejo Laksono sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Gatot Siswoyo sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Permukiman,

Sedangkan, Nugroho sebagai Kadis koperasi, Perindustrian dan Perdagangan, Edi Wiyono sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, M. Imam Darmadji Kadis P3APPKB, Imam Ghazali sebagai Pamong Belajar Ahli Madya pada UPT satuan  PNF Sanggar Kegiatan Belajar,  Abdul Kadir Jaelani, sebagai Kabag Tata Pemerintahan dan Kerjasama pada Setdakab Situbondo.

Selanjutnya, H. Timbul Suriyanto sebagai Kabag Perekonomian Pembangunan dan SDM Pada Setdakab,  Imam Hidayat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Perindustrian dan Perdagangan, Rasidi sebagai Kabid PPA Pada Dinas P3APPKB, Ainur Ridho sebagai Kabid Komunikasi dan Informasi Publik, Dwi Setyo Raharjo sebagai Kabid Persandian pada Dinas Infokom dan Persandian Kabupaten Situbondo.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: