Headlines
Loading...
Balon Walikota Pagaralam 2024-2028  Ir. Gunawan MT. Kunjungi Markas HKTI Pusat

Balon Walikota Pagaralam 2024-2028 Ir. Gunawan MT. Kunjungi Markas HKTI Pusat

JAKARTA, Zonapostindonesia.com - Bakal calon Wali Kota Pagaralam 2024-2028 Ir. Gunawan MT., hari ini kunjungi kantor DPP Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI).

Dalam kunjungan ini Gunawan disambut langsung oleh ketua umum koperasi HKTI Mayjen (Purn) Winston P. Simanjuntak di ruang kerjanya. Dalam pertemuan tersebut Gunawan mengutarakan niat dan misinya untuk mencalonkan diri kembali dalam pilkada serentak di Sumatera Selatan khususnya Bakal Calon Wali Kota Pagaralam di tahun 2024 ini.

Dalam pemaparannya di hadapan ketua Koperasi HKTI Mayjen (Purn) Winston P. Simanjuntak yang juga ketua umum DPP Projamin tersebut Gunawan menyampaikan permohonan dukungan dari Bapak Winston P. Simanjuntak selaku pengurus Pusat HKTI dan juga sebagai ketua umum DPP Projamin

“Saya akan menitik beratkan pembangunan di hulu dahulu dengan membangun masyarakat yang berwawasan, agar program yang akan dilakukan pemerintah tepat sasaran dan diterima oleh masyarakat.” jelas Gunawan

Dalam pertemuan yang dilakukan di kantor HKTI Pusat tersebut Mayjen (Purn) Winston P. Simanjuntak menyambut baik dan mendukung rencana Ir. Gunawan MT untuk mencalonkan diri di pilkada Kota Pagaralam dengan memprioritaskan untuk dapat membantu para petani Kota Pagaralam agar dapat meningkatkan hasil pendapatan pertanian di daerah tersebut, dengan bantuan teknologi tepat guna dan mengenai dukungan Projamin Sumsel . Ketua Umum Projamin Mayjen (Purn) Winston P. Simanjuntak menyerahkan semua kepada ketua DPW Projamin Sumsel  kalau DPP Projamin siap mensupport.

Dalam kesempatan tersebut Gunawan didampingi oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Profesional Jaringan Mitra Negara (DPW Projamin Sumsel).

PEWARTA: MUHAMMAD SAADI

0 Comments: