Headlines
Loading...

MALANG KOTA, Zonapostindonesia.com - Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengapresiasi langkah Nahdlatul Ulama (NU) yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang dalam memajukan kota ini. Hal tersebut disampaikan pada Konferensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) ke-15 di Universitas Widyagama Malang, Minggu (6/2/2022).              

Sutiaji mengungkapkan, sebagai Wali Kota Malang, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya konferensi PCNU Kota Malang ini. Menurut Sutiaji, tema yang diangkat kali ini sangat luar biasa, yaitu ‘Memantapkan Peran NU Kota Malang dalam Membangun Kemandirian dan Keadaban Umat.’

“Dengan sumber daya yang dimiliki NU Kota Malang, maka saya yakin mampu melakukan berbagai hal yang terkait dengan teman itu. Tinggal bagaimana membangun sinergi dan kolaborasi agar apa yang dicita-citakan bisa berjalan dengan baik dan berkelanjutan,” ujar Sutiaji.

Seperti disampaikan Rois Syuriah NU, kata dia, gagasan NU sangat luar biasa. Terutama bagaimana terus menjaga kelestarian bumi Indonesia. Untuk itulah, di sini diperlukan strategi dalam mewujudkan gagasan tersebut. “Diinisiasi NU, saya yakin semua akan bisa diwujudkan,” pungkas Sutiaji.

PEWARTA: DW SURYA

0 Comments: