Headlines
Loading...
Komitmen Tumbuh Kembangkan Ekonomi Kreatif, Cak Bari Terpincut Perkuat Struktur Gekrafs Malang

Komitmen Tumbuh Kembangkan Ekonomi Kreatif, Cak Bari Terpincut Perkuat Struktur Gekrafs Malang

MALANG KOTA, Zonapostindonesia.com - Proses resepsi pelantikan Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) berlangsung daring serta luring di hotel the aliante, Jl. Aries Munandar No. 41 - 45 kota Malang, Sabtu, (26/02/2022).

Seperti diketahui gerakan ekonomi kreatif berada di bawah naungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif RI.

Sebanyak 196 orang pengurus yang dilantik telah berkomitmen untuk membangun ekonomi kreatif hingga tingkat grassroot.

Dari sekian banyak struktur kepengurusan yang hari ini dilantik terdapat pula nama Badrul Bari (Cak Bari). Terpantau pada saat prosesi tersebut pemuda yang namanya populer di kalangan aktivis itu terlihat dengan hikmat mengikuti prosesi pelantikan.

Dalam keterangan yang diberikan pada pers dirinya mengaku cukup tertarik bergabung dalam tubuh gerakan ekonomi kreatif, sebab kesamaan visi dan misi dalam mengembangkan ekonomi kreatif di kota Malang.

"Saya sangat tertarik bergabung dengan Gekrafs sebab kesamaan visi dan misi dalam tumbuh kembang ekonomi. Saat ini semua pihak tampaknya cukup tertarik membicarakan dan kemudian bergerak dalam pengembangan ekonomi kreatif.

Dirinya menambahkan, Di kota malang hal semacam ini sudah bukan sebuah hal yang baru soal ekraf, hampir semua sendi ekonomi di kota Malang merupakan pelaku Ekraf.

Tadi juga hadir Kawendra Lukistian selaku Ketua DPP Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs), hadir pula Ketua DPW Jawa timur Bro Septrianto Maulana dan yang paling penting bro Alex sebagai ketua DPC Gekrafs Malang.

Cak Bari berharap, "Semoga kedepan kita bisa bersinergi bersama teman-teman yang lainnya terlebih para pelaku UMKM di kota Malang.

PEWARTA: DW SURYA

0 Comments: