Headlines
Loading...
Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P, Pimpin Langsung Upacara Bendera Bersama Seluruh anggota Kodim 0823 dan anggota PNS

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P, Pimpin Langsung Upacara Bendera Bersama Seluruh anggota Kodim 0823 dan anggota PNS

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Seluruh anggota Kodim 0823 serta anggota PNS (Pegawai Negeri Sipil) mengikuti upacara bendera di lapangan Upacara Makodim (Markas Komando Militer) Situbondo. Upacara bendera yang dipimpin langsung Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P selaku Inspektur upacara, berlangsung khidmat, Senin (31/01/2022).

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik demi kemajuan satuan.

Selain itu, Dandim Situbondo juga meminta kepada seluruh prajuritnya untuk tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada. Karena perkembangan saat ini Covid-19 masih melanda negara Indonesia dengan munculnya varian baru yaitu varian Omicron.

“Sehubungan masih penyebaran wabah Covid-19 yang telah ditetapkan sebagai pandemi global, maka diperlukan langkah-langkah cepat, tepat, fokus, terpadu dan sinergi serta Vaksinasi terintegrasi dalam penanganannya,” jelas Dandim Situbondo dihadapan anggotanya.

Kegiatan woro-woro protokol Kesehatan Covid-19 dan pengawalan vaksinasi, sambung Dandim Situbondo, harus tetap dilaksanakan oleh anggota, karena pemerintah telah bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara memberikan vaksin gratis dan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

“Kepada para Babinsa yang ada di wilayahnya masing-masing agar terus melaksanakan pendampingan vaksin tahap ke satu, ke dua maupun ketiga serta tetap melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah masing masing,” perintah Dandim kepada anggotanya.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

 

0 Comments: