Headlines
Loading...
Siswanto Korban Arogansi Manajemen Tambak Wijaya Bimorejo Wongsorejo Banyuwangi, Angkat Bicara

Siswanto Korban Arogansi Manajemen Tambak Wijaya Bimorejo Wongsorejo Banyuwangi, Angkat Bicara

BANYUWANGI, Zonapostindonesia.com - Merasa jadi korban arogansi menejemen tambak Wijaya Wongsorejo Banyuwangi, Siswanto angkat bicara. Siswanto adalah karyawan tetap tambak Wijaya tersebut. Pertanggal 7 Januari 2022 Siswanto diberhentikan dari pekerjaannya karena Siswanto dan istrinya pindah tinggal di luar tambak, pihak tambak beralasan Siswanto melanggar aturan tambak.

Kebijakan mengeluarkan Siswanto terkesan direkayasa dengan memaksa Siswanto menanda tangani surat pernyataan mengundurkan diri yang dibuat pihak tambak. Jumat, (14/01/2022).

Siswanto menjelaskan pada media Zonapostindonesia.com  di rumahnya mengatakan dia dan istrinya keluar dari mess karyawan Tambak Wijaya karena istrinya tidak diberi waktu istirahat oleh oknum istri muji. Istri saya juga kerja di tambak sebagai juru masak karyawan Tambak Wijaya tapi selalu dibuat kerja rodi dengan tidak diberi waktu istirahat cukup.

"Sebagai suami saya harus melindungi istri saya, maka saya mengambil keputusan pindah tinggal di luar mess tambak wijaya tapi tetap menjalankan kewajiban saya sebagai karyawan tambak Wijaya." ungkapnya.

Istri Siswanto, bernama Eva Lusiana  membenarkan apa yang disampaikan suaminya dan menegaskan tidak betah karena tidak diberi waktu istirahat oleh oknum istri muji.selesai masak seharusnya saya istirahat tapi oleh oknum istri Muji masih disuruh mengerjakan sesuatu di jam istirahat saya.

"Tidak ada hal lain yang membuat saya tidak kerasan di Mess Tambak Wijaya tapi karena saya tidak diberi waktu istirahat." ucapnya.

Lebih jauh Siswanto mengatakan, saya saat ini hanya minta kejelasan hak-hak saya selama kerja di tambak. Saya kerja di tambak Wijaya  selama 10 tahun, dikeluarkan  tanpa jelas hak-hak saya diberikan oleh pihak tambak wijaya. Lagi pula saya tidak ingin keluar sebagai karyawan tetap Tambak Wijaya, tapi saya sedang melindungi istri saya dari tindakan kesewenang-wenangan oknum istri Muji.

"Saya minta hak-hak saya diberikan karena saya tak merasa melakukan kesalahan pada pihak tambak Wijaya ataupun melayangkan surat pengunduran diri." pungkas Siswanto.

PEWARTA: ROFI'I.

0 Comments: