Headlines
Loading...
Polisi Beri Hadiah Anak-Anak Yang Pakai Masker

Polisi Beri Hadiah Anak-Anak Yang Pakai Masker

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Anak-anak yang sedang bermain dan mematuhi protokol kesehatan memakai masker diberi hadiah mainan balon oleh Polisi yang sedang melaksanakan patroli pengawasan protokol kesehatan di alun-alun Situbondo, Sabtu (22/01/2022) 

Alun-alun menjadi tempat favorit warga Situbondo untuk menghabiskan malam minggu bersama keluarga termasuk anak-anak. Sayangnya dalam pelaksanaan Patroli pengawasan prokes, Polisi masih menemukan masyarakat mengabaikan protokol kesehatan tidak memakai masker. 

“Kami menemukan orang tua yang justru tidak memberikan contoh yang baik kepada anak-anak dengan mengabaikan protokol kesehatan tidak memakai masker.“ kata Aipda Hendra Aprilia personil Satlantas yang membagikan hadiah balon kepada anak-anak 

Kaur Reg Ident (KRI) Satlantas Ipda Rachman, SH. MH. yang turut membagikan balon kepada anak-anak mengatakan, hadiah adalah cara untuk menstimulus anak-anak agar sejak dini bisa mematuhi protocol kesehatan untuk melindungi dari resiko terpapar Covid-19. 

“Memberi hadiah kepada anak-anak adalah media yang efektif untuk mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, tentunya yang terpenting adalah peran orang memberikan contoh kepada anak-anak.“ tandasnya. 

Ali Wafi, (Humas Polres Situbondo)

0 Comments: