Headlines
Loading...
Mendadak Heboh, Warga Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Banyuwangi Jawa Timur, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Mendadak Heboh, Warga Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Banyuwangi Jawa Timur, Ditemukan Tewas Gantung Diri

BANYUWANGI, Zonapostindonesia.com - Sampurno warga Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya. Peristiwa tewasnya Sampurno  yang menghebohkan warga Desa Singolatren itu pertama kali ditemukan oleh anaknya imam Ryan Rosadi saat hendak memberi makanan kepada bapaknya tersebut.

Seperti diketahui Sampurno ditinggal istrinya kerja ke luar negeri dan makan dari makanan yang dimasak anaknya. Sampurno ditemukan tewas gantung diri pada jam 08.30 Pagi. Rabu, (19/01/2022).

Diceritakan ditemukannya Sampurno tewas gantung diri, bermula saat anaknya Imam Ryan Rosadi mengantarkan makanan buat bapaknya. Sesampainya di rumah bapaknya, Imam Ryan Rosadi tidak bisa masuk karena pintu rumah bapaknya dikunci. Imam pun memanggil-manggil bapaknya tapi tidak ada jawaban dari dalam. Imam curiga ada apa-apa dengan bapaknya, lalu Imam mengintip lewat lubang kunci pintu dan terlihatlah bapaknya tergantung dengan leher terlilit kain sarung, spontan Imam berteriak minta tolong tetangga. Mendengar teriakan minta tolong, semua tetangga datang membantu dan kemudian peristiwa itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Singojuruh AKP Abd. Rohman membenarkan adanya warga Desa Singolatren yang ditemukan tewas gantung diri. Korban bernama Sampurno dan sebelumnya Sampurno sudah 2 kali di bulan Desember 2021 melakukan percobaan bunuh diri namun berhasil diselamatkan oleh tetangganya.

Dari keterangan keluarganya diduga Sampurno mengalami depresi karena ditinggal kerja istrinya kerja ke luar negeri dan sudah 4 tahun ini tak kunjung pulang.

Kapolsek Singojuruh AKP Abd. Rohman menambahkan sejak percobaan bunuh diri yang berhasil digagalkan tetangganya itu, Bhabinkamtibmas Desa Singolatren Bripda Puguh Prayoga tiap hari selalu menyambangi Sampurno untuk memberi motivasi dan nasehat namun hari ini apes, Sampurno ditemukan meninggal gantung diri.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui Sampurno meninggal murni karena gantung diri. Saat akan dilakukan otopsi, pihak keluarga tidak mengizinkan jenazah Sampurno diotopsi.” tutup Kapolsek Singojuruh AKP Abd. Rohman.

PEWARTA ROFI'I.

0 Comments: