Headlines
Loading...
Kiai Azaim Doakan AKBP Andi Sinjaya Sebagai Kapolres Situbondo Membawa Berkah Bagi Seluruh Masyarakat

Kiai Azaim Doakan AKBP Andi Sinjaya Sebagai Kapolres Situbondo Membawa Berkah Bagi Seluruh Masyarakat

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo KHR. Achmad Azaim Ibrahimy, S.Sy di Desa Sumberejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo, Kamis (13/01/2022) 

Kehadiran Kapolres bersilaturrahmi dengan pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo didampingi Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M dan Dandim 0823 Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P. 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Andi Sinjaya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Situbondo yang baru serta memohon doa restu dari Kiai kharismatik tersebut agar dalam menjalankan roda kepemimpinan dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Situbondo tetap terjaga dengan baik, aman dan kondusif. 

“Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali Silaturahmi sekaligus mohon doa restu dari Kiai agar dalam menjalankan roda kepemimpinan sebagai Kapolres dapat menjaga situasi kamtibmas di Situbondo tetap aman dan kondusif.“ ucapnya 

Selain itu, Kapolres berharap ada kolaborasi antara Polri, TNI, Pemerintah dan Pondok Pesantren tentang adanya Syiar Kamtibmas dan Agama di daerah pelosok–pelosok atau daerah yang rawan sehingga tugas-tugas Polisi lebih mudah khususnya dalam menangkal paham radikalisme. 

“Mohon dukungan serta bantuan para Ulama dalam melaksanakan program Polri dalam memelihara kamtibmas dan memberikan rasa aman, nyaman serta pelayanan masyarakat.“ tandasnya 

Sebelum pamit pulang,  KHR. Achmad Azaim Ibrahimy, S.Sy mendoakan AKBP Andi Sinjaya agar dalam memegang tongkat kepemimpinan sebagai Kapolres Situbondo selalu dalam lindungan Allah SWT dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Situbondo.

Sigit Pramono, (Humas Polres Situbondo) 

0 Comments: