Headlines
Loading...
Keikutsertaan STIT Togo Ambarsari Bondowoso dalam Seleksi Calon Penerima Beasiswa SKSS BAZNAS Provinsi Jawa Timur

Keikutsertaan STIT Togo Ambarsari Bondowoso dalam Seleksi Calon Penerima Beasiswa SKSS BAZNAS Provinsi Jawa Timur

SURABAYA, Zonapostindonesia.com Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Timur kembali membuka program beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) tahun 2021. Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terakreditasi minimal B oleh BAN-PT. Selasa, (18/01/2022)

Program Beasiswa SKSS ini merupakan salah satu program unggulan Baznas Provinsi Jawa Timur di bidang pendidikan. Beasiswa ini dibuka untuk nantinya bisa membantu meringankan beban para mahasiswa dalam melaksanakan pembayaran perkuliahan dan lain-lain.

Pelaksanaan seleksi calon penerimaan beasiswa SKSS ini, dilaksanakan di gedung Baznas Provinsi Jawa Timur Jl. Raya Dukuh Kupang No.122-124, Islamic Center Surabaya yang dihadiri sebanyak 130 lebih mahasiswa se Jawa Timur.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Drs. Ali Maschan Moesa, M.Si sebagai Wakil Ketua I, Drs. Ahsanul Haq M.Si sebagai Wakil Ketua II, dan Dr. H. Muhammad Zakki M.Si sebagai Wakil Ketua III.

Setelah opening ceremonial selesai, barulah di acara inti yakni seleksi/interview calon penerima beasiswa SKSS Th.2021 dilakukan dengan tertib dan berjalan lancar. Fasilitas yang diberikan kepada penerima beasiswa SKSS ini terdiri dari; bantuan SPP s.d 8 semester dan program pembinaan.

“Diharapkan dengan adanya program ini akan lahir sarjana-sarjana yang unggul di bidangnya dan memberikan kontribusi bagi agama, bangsa dan negara.” Harap Prof Dr. Drs. Ali Maschan Moesa, M.Si.

PEWARTA: MOH. HOLIL

0 Comments: