Headlines
Loading...
Gempar, Kerangka Tengkorak Manusia Ditemukan Di Sungai Barurejo Kecamatan Siliragung Banyuwangi

Gempar, Kerangka Tengkorak Manusia Ditemukan Di Sungai Barurejo Kecamatan Siliragung Banyuwangi

BANYUWANGI, Zonapostindonesia.com - Jumat kemarin warga Dusun Senepo Lor Desa Barurejo Siliragung Banyuwangi digemparkan dengan ditemukannya kerangka tengkorak manusia oleh salah satu warga saat melintas di sungai Senepo Lor Desa Barurejo.

Kemudian penemuan itu dilaporkan pada Polsek Siliragung. Pihak Polsek langsung turun ke TKP penemuan kerangka tengkorak manusia yang dilaporkan warga, kerangka tengkorak manusia itu dievakuasi dan tidak ditemukan benda lain seperti pakaian.

Kerangka tengkorak manusia itu kemudian dibawa ke puskesmas atau rumah sakit genteng untuk divisum. Sabtu, (08/01/2022)

Atas penemuan warga tersebut, Kapolsek Siliragung AKP Sumono membenarkan penemuan kerangka tengkorak manusia itu, warga menemukan kerangka tengkorak manusia itu sekitar pukul 14.00 Wib saat melintas di sungai Senepo Lor Desa Barurejo Siliragung.

Setelah mendapat laporan warga atas penemuan kerangka tengkorak manusia itu, kami langsung tindak lanjuti  dengan mendatangi tempat  penemuan kerangka tengkorak manusia tersebut. Kerangka tengkorak manusia itu kita temukan sudah berbentuk tengkorak manusia dan tidak ada temuan lain seperti pakaian.

"Temuan itu kita bawa dalam bentuk kerangka tengkorak manusia tidak ada temuan lain seperti pakaian." jelas AKP. Sumono.

AKP. Sumono juga menambahkan penyebab kerangka tengkorak manusia itu belum diketahui jelas termasuk identitas kerangka tengkorak manusia tersebut. Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya kerangka tengkorak manusia itu kita akan bawa ke puskesmas atau ke rumah sakit genteng guna dilakukan visum.

"Indikasinya belum diketahui, kita bawa kerangka tengkorak manusia itu ke puskesmas atau rumah sakit genteng untuk divisum." pungkasnya.

PEWARTA: ROFI'I.

0 Comments: