Headlines
Loading...
Cegahan Penyebaran Covid-19 Varian Omicron, Anggota Siagakan On Call Kodim 0823 Situbondo

Cegahan Penyebaran Covid-19 Varian Omicron, Anggota Siagakan On Call Kodim 0823 Situbondo

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron, anggota siaga On Call Kodim 0823 Situbondo bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo melakukan woro-woro dan membagikan masker gratis kepada masyarakat, di Terminal Situbondo, Selasa (04/01/2022).

Anggota Kodim 0823 Situbondo, Serma Hairon, menerangkan bahwa kegiatan woro-woro di Terminal Situbondo digelar oleh regu siaga on call Kodim Situbondo untuk senantiasa mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Sebab dengan langkah ini, diharapkan varian baru tidak menyebar di Kabupaten Situbondo.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun bepergian menggunakan angkutan umum terutama bus supaya selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, lalu tetap waspada terhadap pandemi Covid-19. Sebab, saat ini ada varian baru bernama Omicron dan sudah masuk di wilayah Jawa Timur, ” ucap Serma Hairon.

Perlu diketahui, dalam woro-woro yang dilaksanakan anggota siaga On Call Kodim 0823 bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo, tampak masih banyak ditemui masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 terutama tidak menggunakan masker.

"Woro-woro ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan TNI memiliki kewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker,” ungkapnya.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: