Headlines
Loading...
Cak Nono Pengusaha Muda Asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan Situbondo, Lakukan Bakti Sosial

Cak Nono Pengusaha Muda Asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan Situbondo, Lakukan Bakti Sosial

SITUBONDO, Zonapostindonesia.com - Sebanyak Satu Ton beras super diberikan kepada Masyarakat di Kabupaten Situbondo, dalam rangka Bakti Sosial berbagi kepada kaum Fakir, Miskin , Yatim Piatu, Janda dan Lansia.

Kegiatan berbagi ini, kembali dilakukan oleh Pengusaha Muda asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Cak Nono beserta keluarga besarnya. tidak ada niatan lain selain ibadah dan membantu meringankan beban sesama dimasa pandemi covid 19.

"Kegiatan ini murni untuk membantu sesama bagi saudara kita, fakir miskin, anak yatim piatu, janda serta lansia yang berada di Kabupaten Situbondo. kali ini kami beserta keluarga besar telah melakukan pembagian beras super sebanyak satu ton kepada warga di Kecamatan Asembagus dan Kecamatan Panarukan. Alhamdulillah sudah kami lakukan " Ujar Cak Nono. Minggu (30/01/2022).

Selain itu Cak Nono menyebutkan bahwa untuk kegiatan sosial dengan pembagian beras sebanyak satu Ton beras Super, dibagikan di Dua Kecamatan yakni Kecamatan Asembagus dan Kecamatan Panarukan.

"Ya mas, pembagian beras di Wilayah Kecamatan Asembagus meliputi Desa Asembagus,Desa Gudang,Desa Perante serta Desa Awar - Awar, semoga dengan adanya pembagian beras ini bermanfaat bagi mereka yang sudah menerimanya, tidak ada tujuan politik atau tidak ditunggangi politik adanya pembagian beras yang kami lakukan, ini murni dari pribadi kami, "terangnya.

Selain itu, salah satu penerima bantuan beras super dari keluarga besar Cak Nono, yang tidak mau disebut namanya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan nya dan berharap pengusaha Cak Nono, semakin lancar usahanya dan sukses selalu beserta keluarganya.

Diketahui acara pembagian beras satu Ton Super itu berjalan dengan lancar, ikut serta hadir dalam kegiatan tersebut Hj. Misyani istri pengusaha Cak Nono, Neng Sella putri Pengusaha Cak Nono. Serta disaksikan oleh tokoh pemuda dan ketua RT wilayah setempat.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: