Headlines
Loading...
Berikan Support, Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso Berikan Bingkisan pada Petugas Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Berikan Support, Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso Berikan Bingkisan pada Petugas Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Sebagai wujud dukungan kepada tugas Polri yang melaksanakan tugas di pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso Ny. Tri Herman, bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bondowoso dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bondowoso memberikan bingkisan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Bingkisan tersebut didistribusikan ke  5 pos pengamanan dan pos pelayanan, diantaranya Pos Alun-Alun, Pos Tapen, Pos Wringin, Pos Maesan, dan Pos Sempol. Jumat, (31/12/2021)

"Untuk memberikan semangat kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan kami berserta jajaran dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bondowoso memberikan bingkisan kepada petugas yang sedang berjaga di pos pengamanan," ujar Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso Ny. Tri Herman

Ny. Tri Herman menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan secara moril dari jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Bondowoso kepada para anggota yang sedang melaksanakan pengamanan dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru.

"Pembagian bingkisan ini dalam rangka mensupport para petugas yang melaksanakan tugas di pos pengamanan Natal dan tahun baru," ungkapnya.

Ny. Tri Herman juga mengatakan, untuk bingkisan yang kami berikan yakni, You C 1000 5 karton, Susu bearbrand 5 karton, Biskuit Khong Guan 5 kaleng, Kopi instan 5 karton, Biskuit Sari Gandum 10 bungkus, Coklat beng beng 10 karton, Biskuit Tango 10 bungkus, Permen 10 bungkus, Marbel cake 10 buah.

Lanjut Ny. Tri Herman, semoga bingkisan yang diberikannya itu bisa bermanfaat dan dapat digunakan saat beristirahat selesai tugas.

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota yang sedang melakukan tugas pengamanan Natal dan tahun baru agar selalu menjaga kesehatan serta selalu humanis terhadap masyarakat, dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar terhindar dari paparan Covid-19," pungkasnya.

PEWARTA: EDO RANGGA

0 Comments: