Headlines
Loading...
Warga Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Perempuan di Saluran Sungai Persawahan Karanganyar Ambulu

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Perempuan di Saluran Sungai Persawahan Karanganyar Ambulu

JEMBER, Zonapostindonesia.com - Warga digegerkan dengan penemuan seorang mayat perempuan tanpa identitas yang sudah membengkak di saluran irigasi areal persawahan jagung Dusun Sentong Desa Karang Anyar, Kecamatan Ambulu.

Posisi mayat tengkurap dan tidak membawa identitas diri sehingga warga yang menemukan siang pukul 13.00 wib kesulitan mencari asal usul perempuan tersebut, Kamis, (02/12/2021). Sehingga warga menghubungi Polsek Ambulu untuk mengidentifikasi dan mengevakuasi.

Akp. Ma'ruf (Kapolsek Ambulu) membenarkan adanya laporan warga dan menemukan jasad perempuan, menurut penjelasan Kapolsek Ambulu. “Saksi yang bernama Aziz dan kedua temannya yang sedang mencari ikan tiba- tiba terkejut adanya jasad perempuan dalam kondisi tengkurap, karena takut maka saksi melaporkan kejadian tersebut di Polsek Ambulu", jelasnya

“Anggota segera bergegas melakukan evakuasi terhadap jasad perempuan tersebut dan membawanya ke Puskesmas terdekat", imbuhnya.

Dari hasil evakuasi pihak puskesmas dan kepolisian berhasil mencari identitas korban dan menghubungi keluarga korban yang bernama Poni Agustin Sanjaya (24) Desa Jatisari Kecamatan Jenggawah, korban yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari 12 jam dan mengalami bengkak.

Dari hasil visum tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan maupun bekas benda tumpul atau tajam, dan dari hasil keterangan keluarga ternyata korban mengalami epilepsi dan pihak keluarga menolak adanya otopsi jenazah, karena mengetahui jika korban memiliki penyakit bawaan epilepsi.

Edo Rangga (Humas Polres Jember)
#Jember #JasadPerempuan #PenyakitBawaanEpilepsi #PersawahanAmbulu

0 Comments: