Headlines
Loading...
Perwosi Batu Perkenalkan Senam Baru, Senam Rekreasi

Perwosi Batu Perkenalkan Senam Baru, Senam Rekreasi

BATU MALANG, Zonapostindonesia.com -Memperkenalkan senam baru, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Batu menggelar senam bersama di Halaman Predator Fun Park, Junrejo, Batu, Jumat (10/12/2021) pagi.

Latihan bersama ini dihadiri langsung oleh Ketua Perwosi Jatim, Arumi Bachsin, Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso, Ketua Perwosi Jatim, Wibi Asri Punjul Santoso dan Anggota Perwosi Kota Batu.

Senam Rekreasi Perwosi meliputi latihan ringan dan menghibur yang menggabungkan latihan dan seni dengan gerakan santai. Senam ini juga berisi lagu-lagu tradisional Jawa Timur sebagai pengiring gerakan senam.

Ketua Perwosi Jatim, Arumi Bachsin mengatakan, senam ini bertujuan agar tubuh tetap sehat dan segar, tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk anak-anak.

“Kegiatan olahraga seperti ini dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, apalagi melalui olahraga ini kita sosialisasikan olahraga untuk wanita. Jika ibu sehat, anak sehat maka keluarga juga akan sehat” ujarnya.

Ketua Perwosi Jatim menambahkan, kegiatan olahraga dapat meningkatkan imunitas dan menurunkan angka infeksi covid serta menjaga kesehatan anak dan menurunkan angka stunting.

Sementara itu, Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso, Perwosi merupakan bagian dari KONI Batu. Keberadaan Perwosi telah memberikan nuansa baru pada Olahraga di Kota Batu.

“Dengan senam ini kita bersama-sama menjaga kesehatan masyarakat dan yang tidak kalah pentingnya menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

PEWARTA: SUGENG R.

0 Comments: