Headlines
Loading...
Memupuk Sinergitas Peningkatan Kinerja, Bupati Malang Serahkan Mobil Dinas kepada Polres Batu

Memupuk Sinergitas Peningkatan Kinerja, Bupati Malang Serahkan Mobil Dinas kepada Polres Batu

BATU MALANG, Zonapostindonesia.com - Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM menghadiri acara Penyerahan Kendaraan Mobil Dinas dari Pemerintah Kabupaten Malang kepada Polres Batu yang bertempat di Polres Batu, Rabu, (01/12/2021) pagi.

Tampak hadir mendampingi Bupati Malang diantaranya Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan SIK MSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, serta beberapa jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Camat Pujon, Ngantang, Kasembon sekaligus Kapolsek Pujon, Ngantang, dan Kasembon juga turut hadir.

Mobil dinas tersebut untuk menunjang kinerja Muspika setempat dalam rangka melayani masyarakat Kabupaten Malang dan juga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Malang serta bentuk apresiasi luar biasa yang telah mengemban tugas, utamanya dalam membantu pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Malang. 

Total ada 4 mobil dinas yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Malang, meliputi satu unit Toyota Rush dan tiga unit Toyota Avanza.

Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM, berharap di wilayah Kabupaten Malang aktifitas dapat terjaga dengan baik. “Terus bersinergitas untuk memajukan daerah Kabupaten Malang, sinergitas seperti ini yang membuat Kabupaten Malang berhasil di dalam semua program dan juga inovasi di setiap daerah masing-masing,” harap Bupati Malang.

Sementara itu Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan SIK MSi, menyampaikan “Merupakan suatu kehormatan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten berupa Kendaraan Dinas yang akan kami gunakan untuk pemeliharaan di tiga wilayah Kecamatan yaitu Pujon, Ngantang, Kasembon, sementara itu, dosis vaksinasi Covid-19 di tiga Kecamatan setiap harinya terus meningkat, kami juga trus memonitor di wilayah tiga Kecamatan tersebut, yang nantinya akan mendorong kita bersama untuk masuk ke level 1 ppkm, yang pada akhirnya dapat membantu perekonomian di daerah, saya berharap kedepannya kita semakin bersinergi untuk membantu Pemerintah Kabupaten Malang untuk berkolaborasi demi mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan masyarakat yg sejahtera” pungkas Kapolres Batu.

PEWARTA: DW SURYA

0 Comments: