Headlines
Loading...
Memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang 1261, Bupati Malang Hadiri Dzikir Dan Doa Bersama

Memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang 1261, Bupati Malang Hadiri Dzikir Dan Doa Bersama

KEPANJEN MALANG, Zonapostindonesia.com - Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM, Menghadiri acara Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Malang 1261, yang bertempat di Pendopo Panji Kabupaten Malang, Kamis (2/12) siang. Turut hadir mendampingi Bupati Malang Forkopimda Kabupaten Malang, Ketua Baznas Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Malang serta beberapa jajaran Perangkat daerah di Kabupaten Malang.          

Pada sambutannya Bupati Malang menyambut baik dan menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan ini utama kepada pengurus Baznas yang telah membantu banyak Kabupaten Malang dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan untuk menjalani kesempurnaan hidup.

Dimana momentum ini dapat mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi sebagai bagian dari upaya dalam menegakkan persatuan dan kesatuan bangsa guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Malang yang Makmur.

Pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama pada hari ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-1261 Kabupaten Malang “dalam kinerjanya Baznas tampil terdepan bersama BPBD untuk memberikan bantuan sembako yang ditujukan dan juga LDLH rumah tidak layak ini Baznas telah membantu 1.600 program Bedah Rumah Baznas Kabupaten Malang tahun 2017-2021” ucap Bupati Malang.

Melanjutkan sambutannya, Bupati Malang menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini adalah salah satu wahana yang tepat untuk memupuk rasa solidaritas dan persaudaraan antar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Malang.

“Rasa persaudaraan dan kebersamaan seperti ini menjadi pondasi penting dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Malang, mengingat selama satu tahun ini telah banyak penghargaan dan progres pembangunan yang telah tercapai, juga dalam penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Malang. Sehingga sebagai umat beragama sudah sepatutnya kita selain bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rahmat-Nya” tutur Bupati Malang.

Pelaksanaan dzikir dan doa bersama hari ini merupakan salah satu upaya untuk melengkapi semua usaha Pemerintah Kabupaten Malang selama ini. Perlu disadari bahwasanya usaha dan doa adalah satu kesatuan yang dapat menjadi kunci sukses dan harus dijalankan secara berimbang.

Terakhir, Bupati Malang mengajak kepada semua yang hadir selain berdoa agar Kabupaten Malang senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari bencana serta segera terbebas dari pandemi Covid-19, “mari satukan pikiran diantara kita agar satu langkah dan satu gerak dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Malang yang lebih sejahtera” pungkas Bupati Malang di akhir sambutannya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan Bedah Rumah tahun 2021 dari Baznas Kabupaten Malang yang diserahkan langsung oleh Bupati Malang kepada kaum duafa dan juga dilakukan penyerahan 1.600 program Bedah Rumah Baznas Kabupaten Malang tahun 2017-2021 yang diserahkan langsung oleh Ketua Baznas dan diterima langsung oleh Bupati Malang.

PEWARTA: DW SURYA
#KepanjenMalang #BupatiMalang #HariJadiKabupatenMalang #Dzikir #DoaBersama     

0 Comments: