Headlines
Loading...
Lantunan Bacaan Tahlil dan Doa Bersama Menggema dari Mahasiswa STITTA untuk Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang

Lantunan Bacaan Tahlil dan Doa Bersama Menggema dari Mahasiswa STITTA untuk Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Mahasiswa STIT Togo Ambarsari Bondowoso, menggelar tahlil dan doa bersama untuk para korban bencana alam erupsi gunung semeru di Lumajang. Kegiatan tahli dan doa bersama digelar di Masjid Nurul Huda Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso. Minggu, (12/12/2021) siang.

Vira Safiratul Karimah selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Togo Ambarsari Bondowoso, mengatakan doa bersama digelar sebagai ungkapan kepedulian dan belasungkawa kepada seluruh korban bencana alam erupsi gunung semeru di Lumajang Jawa Timur.

“Semoga korban meninggal dalam bencana alam ini husnul khotimah dan mendapat ampunan serta tempat terbaik di sisi Allah SWT. Bagi korban yang hilang bisa segera ditemukan, yang sedang dirawat lekas sembuh dan yang mengungsi diberikan kesabaran dan ketabahan yang kuat.,” ungkapnya sebelum acara doa bersama.

“Semoga kita semua terhindar dari musibah dan terima kasih untuk waktu yang teman-teman mahasiswa sisihkan untuk hadir pada kegiatan kali ini.” Tambahnya.

Terlihat mahasiswa STIT Togo Ambarsari Bondowoso melakukan kegiatan tahlil dan doa dengan penuh khidmat dan khusyu’ di Masjid Nurul Huda. Tahlil dan Doa dipimpin oleh Departemen Keagamaan BEM STIT Togo Ambarsari Bondowoso Taufik Hidayat Program Studi Pendidikan Agama Islam.

Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama oleh Mahasiswa STIT Togo Ambarsari Bondowoso.

PEWARTA: MOH. HOLIL
#Bondowoso #DoaBersama #Mahasiswa #KorbanErupsiGunungSemeru #Lumajang

0 Comments: