Headlines
Loading...
KPUM STAI At Taqwa Bondowoso Lahirkan Pemimpin Baru Organisasi Intra Kampus

KPUM STAI At Taqwa Bondowoso Lahirkan Pemimpin Baru Organisasi Intra Kampus

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Komisi Pemilihan umum Mahasiswa (KPUM) STAI At Taqwa Bondowoso telah berhasil mengadakan Pemilu Raya (Pemira) untuk melahirkan beberapa ketua yang terdiri dari Ketua BEM, BLM dan HMPS. Pemilihan tersebut dilaksanakan di Kampus STAI At Taqwa, Kademangan, Bondowoso (27/12/2021).

Hasil dari Pemilu Raya, Paslon Nomor Urut 1, Imron Rasyidi dan Muhammad Noval terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM setelah mendapatkan sebanyak 404 suara. Paslon nomor urut 6, Muhlas terpilih sebagai Ketua BLM. Ketua dan Wakil Ketua HMPS PAI diraih oleh paslon nomor urut 2, Syaiful Bahri dan Samsuri Adi Wijaya. Veny Murni Mima Rania dan Aviena Damayanti terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMPS PGMI. Ketua dan Wakil HMPS MPI dipimpin oleh M. Roni dan Kamilatul Hasanah, paslon nomor urut 1.

Khoirul Umam, Ketua KPUM STAI At Taqwa Bondowoso, ia menyampaikan rasa syukurnya karena proses awal hingga akhir pemilihan berjalan dengan lancar.

"Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman Komisioner KPUM dan juga panitia yang sedari awal membantu proses demi proses hingga Pemilu selesai." Ujarnya.

Selain itu dirinya juga sangat bangga kepada semua calon baik BEM, BLM dan HMPS, karena dirinya merasa siapapun yang mencalonkan adalah pendekar terbaik STAI At Taqwa Bondowoso.

"Kami berharap kepada calon yang telah terpilih, semoga bisa mengemban amanah dengan baik, dan bisa bekerja dengan tanggung jawab sehingga bisa membawa STAI At Taqwa utamanya Ormawa lebih maju kedepannya" Kata Ketua KPUM yang kerap disapa Bang Peci itu.

Terakhir, ia juga menyampaikan pesan kepada para calon yang tidak terpilih. "Untuk teman-teman saya yang tidak terpilih kalian hebat dan tetaplah memberikan ide dan gagasan kalian di Kampus STAI At Taqwa bersama sama" Imbuhnya.

Pantauan tim Zonapostindonesia.com segenap mahasiswa sangat antusias menghadiri dan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu Raya yang diadakan oleh KPUM STAI At Taqwa.

PEWARTA: IMRON RASYIDI

0 Comments: