Headlines
Loading...
Komisi Pemilihan Umum (KPU), Gelar Rakor Kabupaten/Kota Se Jatim

Komisi Pemilihan Umum (KPU), Gelar Rakor Kabupaten/Kota Se Jatim

BATU MALANG, Zonapostindonesia.com - Menghadapi akhir tahun 2021, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Peningkatan Kualitas Pelaksanaan serta Pertanggungjawaban Keuangan KPU Kabupaten/Kota Se Jatim di Hotel Orchid Kota Batu. Rakor ini diikuti oleh Ketua dan Sekretaris KPU dari 38 Kabupaten/Kota.

Pembukaan rakor yang digelar di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Jumat (17/12/2021), dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso. Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada KPU karena mengadakan rapat koordinasi di Kota Batu. Kedatangan KPU se-Jawa Timur dapat memberikan angin segar untuk perekonomian Kota Batu di masa pandemi.

“Semoga rapat koordinasi yang diselenggarakan di Batu, dapat memberi inspirasi demi hasil rapat yang maksimal,” ujar Punjul.

Sementara itu, Miftahur Rozaq, Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Perencanaan dan Logistik, menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini merupakan simbol bahwa KPU berkoordinasi dan bermitra dengan Pemkot Batu.

Menurut Miftahur, KPU memiliki dua target. Pertama adalah kesuksesan dalam penyelenggaraan tahapan pemilu sampai dilantiknya pimpinan, dan yang kedua adalah suksesnya pertanggungjawaban anggaran KPU yang dibahas di rakor ini.

Miftahur berharap KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur memiliki komitmen dalam menjalankan tugas dan mencapai target.

PEWARTA: SUGENG RAKINO

0 Comments: