Headlines
Loading...
Kodim 0822 Bondowoso Sambut Purna Tugas Satgas Apter

Kodim 0822 Bondowoso Sambut Purna Tugas Satgas Apter

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Tampak wajah sumringah dan bahagia dari 5 anggota Satgas Apter anggota Kodim 0822/Bondowoso pulang dari penugasan Apter Papua. Para personel Kodim 0822 lainnya tampak sibuk dengan segala penyiapan acara penyambutan tersebut.

Penyambutan Satgas Apter Anggota Kodim 0822/Bondowoso An. Lettu Inf Sudiyono, Sertu Parman, Sertu Prianto dan Koptu Alamudin serta Koptu Rusli.

Kegiatan penyambutan tersebut dihadiri Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., Kasdim 0822, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Perwira Staf, Danramil, Anggota dan PNS jajaran Kodim 0822 Bondowoso.

4 personel Satgas Apter di jemput di bundaran Nangkaan oleh Kasdim 0822 dan anggota menggunakan kendaraan dinas Militer dengan pengawalan Unit P3M Bondowoso.

Dalam amanatnya Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., menyampaikan, "Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang mana sampai saat ini kita diberikan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan tugas.

Pada hari hari ini kita menerima anggota Kodim 0822/Bondowoso yang baru selesai melaksanakan penugasan di Kodam XVII/ Cendrawasih dalam keadaan sehat walafiat.

Tambah Dandim 0822, "Ucapan terimakasih kepada 5 anggota Kodim 0822, yang baru pulang dari daerah penugasan, karena sampai saat ini tidak ada laporan permasalahan selama berada di daerah penugasan.

Jadikan pengalaman yang baik selama melaksanakan tugas di wilayah Kodam XVIII/Kasuari untuk dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan, tetap berfikir positif dan tetap berkarya untuk kemajuan Kodim 0822, Perlu kita sadari semua, bahwa dalam kehidupan militer, Satgas itu sebagai suatu kebanggaan dan kehormatan.

Sebelum mengakhiri amanat ini saya sampaikan agar segera melaksanakan cuti istimewa ditempat 12 hari (dua belas) hari kerja gunakan waktu yang di berikan ini untuk keluarga serta kegiatan-kegiatan positif yang dapat menambah keharmonisan kehidupan keluarga, tutupnya.

PEWARTA: EDO RANGGA

0 Comments: