Headlines
Loading...
Kapolri Listyo Sigit: Target Pencapaian Vaksinasi 70% Pada Akhir 2021, Zoom Meeting Bersama Polres Bondowoso

Kapolri Listyo Sigit: Target Pencapaian Vaksinasi 70% Pada Akhir 2021, Zoom Meeting Bersama Polres Bondowoso

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Dalam rangka pelaksanaan vaksinasi serentak, maka telah dilaksanakan kegiatan zoom meeting AKBP Herman Priyanto. S. I. K, Kapolres Bondowoso bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan vaksinasi secara serentak bertempat di Balai Desa Gayam Kecamatan Botolinggo, bersama Muspika Botolinggo, sebelum dilakukan zoom meeting, Kapolres Bondowoso bersama Forkopimda melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan giat Vaksinasi di Balai Desa Gayam dengan sasaran peserta vaksin sebanyak 150 orang dan memberikan himbauan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Topik kali ini "Percepatan Vaksinasi Untuk Mencapai Target 70% Pada Akhir Tahun 2021", maka dari itu gerakan vaksin serentak ini menjadi perhatian khusus oleh Kapolri.

Kegiatan zoom meeting di ikuti oleh Kapolres Bondowoso (AKBP. Herman Priyanto, S.I.K), Kabag Sumda Polres Bondowoso (Kompol Budi Handoko, S.Sos.), Kabag Ren Polres Bondowoso (Kompol Lukman, H), Kabag Log Polres Bondowoso (AKP Karsiyanto, S.H.), Kasat Sabhara Polres Bondowoso (AKP Maryatno, S.H.), Kasat Reskrim Polres Bondowoso (AKP Agung Ariwibowo, S.H., M.H.), Kasat Lantas Polres Bondowoso (AKP Didik Sugiarto, S.H.), Kasi Propam Polres Bondowoso (IPTU Widayanto, S.H.), Muspika Kec. Botolinggo, Ka Puskesmas Botolinggo dr. Ida Farida dan Peserta vaksin.

Dalam pembahasannya Kapolri mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Bondowoso," kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TNI ,Polri dan tim vaksinator yang berpartisipasi pada kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia sehingga pelaksanaan giat vaksinasi telah di laksanakan", jelasnya.

"Giat vaksinasi agar terus di laksanakan guna mencapai target 70% dan akan dilakukan anev kembali setiap 2 mingguan oleh Bapak Presiden sehingga dapat memetakan apa yang menjadi kendala pelaksanaan Vaksinasi di lapangan",tandas Kapolri.

"Bagi Kabupaten atau Kota yang pencapaian vaksinasi masih dibawah 50% agar terus di tingkatkan, Varian baru Omicron ini penularannya 5 kali lebih cepat, untuk itu lebih optimal kembali pelaksanaan vaksinasi sehingga masyarakat kita terlindungi", imbuhnya.

Sebelum menutup giat zoom meeting Kapolri juga memberikan semangat," kepada seluruh rekan - rekan dalam meningkatkan capaian vaksinasi, dan semoga dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia", Lanjut Kapolri.

EDO RANGGA, (HUMAS POLRES BONDOWOSO)

0 Comments: