Headlines
Loading...
Hati - Hati Kondisi Jalan Raya Ngumpul Jombang Rusak Parah

Hati - Hati Kondisi Jalan Raya Ngumpul Jombang Rusak Parah

JOMBANG, Zonapostindonesia.com - Kondisi jalan penghubung antara Kecamatan Jogoroto dengan Kecamatan Peterongan sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak, jalan yang berlokasi di Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Selain aspal mengelupas banyak juga lubang di tengah jalan bahkan tepat di tikungan SDN Ngumpul genangan air hujan sampai di jalan.

Dari keterangan warga setempat Su'ep jalan penghubung 2 (dua) kecamatan tersebut memang rusak parah, dirinya juga menilai hampir sekitar 2 (dua) tahun lebih, jalan tidak ada perbaikan hanya tambal sulam.

"Mungkin sudah tahunan kan disini tidak ada saluran pembuangan air, jadi kalau hujan airnya masih di jalan raya tidak bisa mengalir, wajar jika rusak dan berlubang," terangnya. Senin (08/12/2021).

Masih penjelasan Su'ep (52) dirinya berharap Pemerintah Daerah melalui dinas terkait seger memperbaiki.

"Ya kalau bisa segera diperbaiki dibuatkan saluran air, ini sangat parah takutnya pengendara motor yang tidak tau kondisi jalan jatuh, tapi semoga saja tidak ada korban," paparnya.

Sementara, Suyadi (41) pengguna jalan juga berharap dipasang rambu-rambu peringatan agar tidak makan korban.

"Sangat bahaya, kalau saya bisa dibilang tiap hari lewat sini, sudah berlubang pas tikungan sekolahan Ngumpul mau ngak mau menghindari genangan air repotnya kalau pas papasan dengan kendaraan lain, berbahaya," ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan masih berusaha Konfirmasi pada dinas terkait soal kondisi Jalan raya Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, yang rusak dan berlubang.

PEWARTA: HARIYANTO
#Jombang #JalanRusak #PenggunaJalan        

0 Comments: