Headlines
Loading...
Hari Juang TNI AD ke 76 Kodim Bersinergi Dengan Polres Bondowoso Gelar Donor Darah

Hari Juang TNI AD ke 76 Kodim Bersinergi Dengan Polres Bondowoso Gelar Donor Darah

BONDOWOSO, Zonapostindonesia.com - Dalam rangka memperingati hari juang TNI Angkatan Darat yang ke 76, Kodim 0822 mengadakan giat donor di Mako Kodim.

Kegiatan yang dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan membangun sinergitas bersama anggota TNI dan Polri, Kamis, (09/12/21).

Ikut hadir dalam giat tersebut Dandim 0822, Letkol kav Widi Widayah .S.T, Danyon letkol sumardi, Danki brimob AKP Khasim, Perwakilan dari Polres Bondowoso, Kasat binmas AKP sido mukti SH, Kasat Intel Iptu Deky Zulkarnain SH, dan anggota Polres.

Awak media berhasil mendapatkan konfirmasi terkait kegiatan ini melalui Kasat Binmas," Kami mewakili Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, untuk menghadiri undangan dari Kodim yang menggelar kegiatan donor darah", jelasnya.

“Semoga kedepannya TNI, Polri bisa lebih bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Bondowoso, dengan adanya Sinergitas ini kami anggota Polres Bondowoso juga mengucapkan dirgahayu ke 76 untuk TNI AD", tambah Kasat Binmas.

Edo Rangga, (Humas Polres Bondowoso)
#Bondowoso #HariJadi #TNIAD #Kodim #DonorDarah

0 Comments: