Headlines
Loading...
Green Park dan Desa Wisata Pandanrejo Raih Penghargaan Dalam East Java Tourism Award 2021

Green Park dan Desa Wisata Pandanrejo Raih Penghargaan Dalam East Java Tourism Award 2021

MALANG, Zonapostindonesia.com - Dalam event East Java Tourism Award 2021 yang digelar di Hotel Grand Mercure Mirama Malang, oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Timur, Eco Green Park dan Desa Wisata Pandanrejo meraih penghargaan, Jumat, (10/12/2021).

Eco Green Park meraih Terbaik I, dalam kategori Destinasi Wisata Buatan. Sedangkan Desa Pandanrejo meraih penghargaan Kategori Profil Video Desa Wisata Terbaik II.

Beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur juga mendapatkan penghargaan dalam berbagai kategori yang dilombakan.

Wali Kota Malang Sutiaji, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kegiatan ini diselenggarakan di Kota Malang, sekaligus mendorong bertumbuhnya perekonomian Malang Raya.

Gubernur dalam sambutanya mengungkapkan Jawa Timur mempunyai potensi terutama desa wisata, termasuk penekanan dan pencanangan destinasi wisata halal.

"Disetiap destinasi ada industri bergerak, ada sesuatu yang bisa kita gerakan dan seluruh produktivitas daerah kita siapkan," jelas Gubernur.

Gubernur menambahkan di Pemprov Jatim setiap hari Senin memakai tenun Jatim. "Hari ini saya memakai tenun Trenggalek," tambahnya.

Diakhir sambutannya, Gubernur mengungkapkan tagline Jawa Timur adalah Optimis Jatim Bangkit.

PEWARTA: SUGENG RAKINO
#Malang #EastJavaTourismAward #JatimBangkit

0 Comments: